Sign In

Bakerzin

125 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
156 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan Warna-Warni yang Sering Seliweran di Instagram
Diam-diam, bistro ini memiliki menu warna-warni yang tak kalah unik bertajuk Galaxy Macaroon. Secara tampilan, kudapan manis ini memang memiliki dekorasi warna yang serupa dengan ilustrasi galaksi di ruang angkasa. Untuk rasanya, macaroon ini mengusung bahan baku utama Wild Berry yang memunculkan cuatan rasa asam manis yang khas. Teksturnya juga unik, crunchy di luar, namun terasa lembut meleleh di lidah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Mango Sticky Rice di Jakarta Buat yang Lagi Kangen Thailand
Dessert, cake, dan pastry di Bakerzin memang mantap sih. Nah, kini di Bakerzin juga ada menu Harum Manis-nya yaitu kreasi menu mangga. Salah satunya Ruammit Mango yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 60 ribu. Kenikmatan yang autentik potongan buah mangga, ketan, young coconut, dan mangga sorbetnya memang juara. Yang pasti bakalan puas banget.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bukti Ayam Goreng Tak Hanya Berjodoh Dengan Nasi
Bakerzin membuktikan bahwa ayam goreng ala Jepang cocok bersanding dengan sambal khas Tanah Batak, yakni andaliman. Makanan yang satu ini sungguh nikmat untuk kamu jadikan camilan selagi nongkrong bersama kawan terdekat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Paling Baru untuk Bikin Hari Tambah Seru
Minuman cendol pasti sudah sangat sering ditemui di berbagai tempat. Namun, cendol yang tampil dalam wujud cake masih tergolong langka di ibukota. Untungnya, belum lama ini Bakerzin merilis menu Cendol Cake yang menggugah selera. Dengan begitu, harimu dapat semakin seru sambil ditemani manisnya kue cendol.   
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Paling Nyentrik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Bosan dengan macaron yang tampil dengan warna-warna solid? Bakerzin siap mengusir rasa jenuhmu dengan tampilan apik dari Galaxy Macaron. Ayo, segera kunjungi gerai Bakerzin terdekat guna mendapatkan macaron unik ini!

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Warna-Warni yang Sering Seliweran di Instagram6 Dessert Pengganti Bunga yang Bikin Pacar Makin Sayang 6 Mango Sticky Rice di Jakarta Buat yang Lagi Kangen Thailand

Featured in guidesSee all guides >