Sign In

Bebek Dower

8 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek DowerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Spesial untuk Rayakan Momen Hari Kartini
Membangkitkan kembali semangat Kartini juga bisa dilakukan di Bebek Dower. Karena di spesial hari Kartini, ada promo khusus berupa diskon sebesar 21% untuk Paket Bebek Dower Jumbo. Jangan sampai lewatkan promo ini karena hanya berlaku di tanggal 21 April 2019. Catat tanggalnya ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tergoda Enaknya 5 Menu Bebek Sambal Matah di Jakarta
Sajian bebek dengan sensasi pedas sambal matah juga bisa kamu temukan di Bebek Dower. Spesialis bebek yang satu ini mengemas menu bebek sambal matah dan nasi putih hangat dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp31.000.
Ramda nadhif
0 photos
0 reviews
ada tempat lesehannya
ke blok m tenyata ada juga bebek dower di blok m plaza. jadi beli nasi goreng lagi. rasa hampir sama dengan yang di cilandak. pelayanannya lebih baik juga
Kakayu fitriyanti
0 photos
0 reviews
enaakk
enaakkk
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Buat kamu pecinta makanan pedas, sudah pasti tempat yang wajib disanggahi adalah Bebek Dower. Tanpa ragu-ragu nantinya, langsung pesan Bebek Dower Istimewa yang terdiri dari bebek goreng kremes, plus tiga piring kecil sambal yaitu Sambal Matah dan Sambal Dower. Kedua sambal ini memang biasa jadi andalan para pengunjung. Kemudian jika ingin pesan menu lain, ada juga Bebek Cabe Ijo, Bebek Kriuk, Bebek Lada Hitam, Bebek Dower Saus Telur Asin, dan lain-lain. Berbuka sambil pesta bebek? Pasti menarik, nih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bebek Goreng di Jakarta Selatan yang Sambalnya Bikin Bibir Dower
Kalau ke sini kamu bisa memesan menu bebek dower istimewa yang jadi favorit banyak orang. Pilihan sambalnya yang nendang dijamin bisa bikin kamu dower! Cocok nih buat kamu pencinta makanan pedas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Sambal Matah yang Pedesnya Bikin Bibir Dower5 Spot Spesial untuk Rayakan Momen Hari KartiniTergoda Enaknya 5 Menu Bebek Sambal Matah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >