Sign In

Bing Go

5 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bing GoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Korean Guide: 6 Restoran Korea Favorit Jakarta Barat
Bing Go dapat pula menjadi destinasi pelepas rasa ngidam akan hidangan Korea saat dirimu tengah berada di kawasan Jakarta Barat. Walaupun bertempat di pusat belanja kenamaan, menu-menu yang ditawarkan oleh Bing Go, seperti bingsu (es serut dengan aneka topping) dan japchae (sejenis stir-fry noodle khas Korea), tetap memiliki harga yang bersahabat mulai dari Rp60.000.
Jessica Wang
0 photos
0 reviews
Not really worth it
Just like wasting money for unsatisfying meal, so expensive and the portion so small, i waited long time for the meal and the food taste bad, i ordered ramyun and honestly instant noodle is more delicious 👎🏻
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dessert yang Punya Sajian Mie Super Mantap
Bing Go tak ketinggalan menyajikan ragam mi dengan rasa super nikmat. Apabila kamu gemar mendapat "hentakan" rasa pedas, kamu bisa menyantap menu Jjampong. Jika tidak, kamu dapat memesan menu Jjangmyeon atau Japchae.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Matcha yang Enaknya Bikin Berkaca-kaca
Patbingsu yang merupakan dessert khas Korea ini juga disukai banyak orang lho. Snow ice atau es serut dengan susunya yang manis memang bisa membuat mood jadi semakin happy. Di sini juga ada patbingsu dengan rasa matcha-nya lho. Coba deh pesan Green Tea Bing Go yang dibanderol dengan harga 65 ribu. Rasanya sangat segar, apalagi di atasnya juga diberi kacang merah dan rice cake yang membuat patbingsu-nya terasa lebih nikmat.
Willis T. Henry
0 photos
0 reviews
menu bisa sold out di siang booong hari minggu. one dish take more than 45 minute!! karyawan tidak professional.

Featured in articlesSee all articles >

Korean Guide: 6 Restoran Korea Favorit Jakarta BaratWajib Coba: 5 Restoran Dessert yang Punya Sajian Mie Nikmat5 Dessert Matcha yang Enaknya Bikin Berkaca-kaca

Featured in guidesSee all guides >