Sign In

Bistecca

88 Reviews
SCBDStart from 300rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BisteccaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
113 ratings
Darwin Sutjiawan
0 photos
0 reviews
Superb taste of New York Sirloin steak
Excellent 200gr of New York Sirloin steak. Tried the pasta and it had great taste as well. Perfect choice for fine dining.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Wagyu Terlezat di Jakarta untuk Santap Spesial Bareng Sahabat
Mengusung gaya masak khas Pulau Sisilia di Italia, restoran di kawasan SCBD ini memiliki lima menu olahan daging sapi wagyu yang didatangkan dari Australia. Daging ini memiliki tingkat marbling lima, yang berarti tingkat empuk dan lumernya juara. Tomahawk seberat dua kilogram adalah menu andalannya, di mana coock untuk disantap bersama dengan teman atau keluarga. Harganya memang cenderung tinggi, namun momen betapa enaknya saat disantap bakal bikin hati bahagia.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Suguhan Spesial di Minggu Ketiga Januari 2019
If you are craving for a savoury Argentine beef meat and been curious with the sensation of indulgence for too long, Bistecca will gladly give a warmth welcome to you! Please enjoy their Argentine Weekend special on this week, Friday, 18 January 2019 at 6 pm onwards , and Saturday - Sunday, 19 - 20 January 2019 at 11 am - 4 pm. Bring your friends and family there!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Seru Untuk Mengisi Weekend di Awal Juli
Kamu penyuka pork? Pas banget nih, di Jumat, 6 Juli ini pukul 19.00, Bistecca memiliki menu spesial yaitu Iberico Pork! Iberico Pork memiliki tekstur dan rasa yang tiada tara - it is delicate, nutty, with melt-in-your-mouth marbling, thus it offers you a deeply rich and satisfying experience! Nikmati Iberico Pork yang tender dan juicy, dan pastinya dipanggang dengan sempurna oleh Chef Luca Pezzera. Penasaran untuk mencoba? Jangan lupa untuk reservasi ya ke +62215151660 atau WhatsApp ke +6281298737378
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Puasa Sepulang Kantor di SCBD
Bistecca Fiorentina sebesar 1 kg (2.200K) without a doubt sangat cocok banget buat di share saat buka puasa ramai-ramai. Kelembutan daging yang dimasak dengan tingkat kematangan medium, dengan rasa yang juicy pastinya akan bikin buka puasa kamu berkesan. Jangan lupa order berbagai macam side dish untuk menemani dish ini mulai dari Truffle Mac and Cheese (95K), Creamy Truffle Mashed Potatoes (80K), atau Creamy Parmesan Spinach (70K). Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Mac and Cheese Paling Creamy di JakartaHot This Week: 5 Acara Paling Seru di Jakarta Selama Pekan IniHot This Week: 5 Spot Seru untuk Rayakan Valentine di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom's : Romantic PlaceMeat Lovers Fine Dining