Sign In

Burgreens Eatery

3 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burgreens EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Bisa dibilang, restoran ini adalah pelopor dalam menyajikan konsep fast food untuk beragam makanan sehat. Berbagai bahan baku non-hewani berhasil diolah menjadi aneka menu lezat yang mengejutkan oleh para juru masak di sini. Tidak terkecuali pada menu Vegan Hotdog (Rp 65.000) yang memiliki isian berupa replika sosis dari chickpea, di mana teksturnya terasa kenyal dan bumbunya teras gurih. Tidak ada sedikitpun MSG dalam menu ini, sehingga terhamin kesehatannya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Sehat dengan Salad di Jakarta
Ngomongin salad, restoran vegetarian satu ini bisa jadi opsi yang tepat. Buat kamu penggila sayuran, kamu mesti banget cobain Naked Burgreens Salad (Rp 65 ribu). Nggak cuma menyajikan mix salad yang segar tapi juga organic lho.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit Nick Young di Film Crazy Rich Asians
Kecintaan Henry Golding terhadap hidangan vegan karya salah satu restoran di Bali diungkapkannya dalam wawancara bersama majalah online WanderLuxe. Daripada mesti terbang jauh ke Pulau Dewata, kamu dapat menikmati hidangan vegan karya Burgreens yang tak kalah nikmat. Menu Tempeh Gomashio dan Naked Burgreens begitu patut kamu pesan guna mendapatkan sensasi makan nikmat tak terlupakan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Lunch Lezat dari Menteng untuk Makan Keluarga di RumahHidup Sehat dengan Kesegaran 5 Cold Pressed Juice Kekinian di Jakarta5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >