Sign In

Cafélulu

6 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CaféluluSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Duet Churros dan Es Krim yang Mantap Disantap Saat Cuaca Panas
Cafelulu tak ketinggalan menjadi penyaji duet churros dan es krim dengan cita rasa mantap. Jika kamu berminat untuk mencicipi menu bernama Churros Ice Cream Sandwich ini, langsung saja meluncur ke Cafelulu di kawasan Kemang Village sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 55.000.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Instagramable Cafe yet Not Entirely a Cafe
I came here with my 2 long lost friends whom came to Jakarta, and they were too curious with Cafelulu looks like. The first time we came into this place, yes, it is exactly the same with what people post and talk about. Most of all seems pinkish and instagramable. A bit disappointed with the glass they used for the drinks, because it's exactly the glass that warteg and kaki lima uses. Not so special with the menu list, but I teied one of their appetizer best menu and Yogurt Tea as their one of favorite mocktails. The price was so so, lah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Cafe Buat Ngopi Cantik di Jakarta
Suka duduk di bar bareng pacar? Cafelulu tempatnya! Lokasinya yang ada di area luar Lippo Mall Kemang ini sedang hits dan banyak dikunjungi para penyuka cafe cantik dengan konsep yang menarik. Selain bar, ada juga meja makan yang disusun apik untuk kamu yang inginkan makan santai bareng pacar. Banyak menu makanan Western dan Italian, dan beberapa pilihan kopi yang bikin momen makan berduamu makin romantis.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Kece yang Bikin Instagram-mu Makin Hits!
Terakhir, ada Cafélulu yang belum lama ini buka di Lippo Mall Kemang. Suasana yang diusungnya yakni Tropical Vibe, membuat siapa saja ingin datang menikmati suasana weekend yang colorful. Kamu bisa bebas memilih ingin duduk di dalam maupun luar ruangan, karena areanya luas dan dipenuhi banyak tanaman hijau. Kalau nongkrong bareng teman, jangan lupa pesan Nice To Meat You Pizza-nya karena rasanya enak dan mengenyangkan. Seporsi Nice To Meat You Pizza-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 105 ribu.
Rosi Amrina Rasyada
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Nongkrong Seru di Kemang yang Punya Banyak Sajian Enak5 Duet Churros dan Es Krim yang Mantap Disantap Saat Cuaca Panas 5 Cafe Buat Ngopi Cantik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

New Restaurants