Sign In

Carl's Jr.

20 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu
Suka kurang puas walaupun sudah pesan combo di Carl's Jr.? Berarti kamu harus tambah Hand-Breaded Chicken untuk Leg maupun Wing dengan menambah Rp 10 ribuan aja. Promo ini berlaku disertai pembelian paket combo apa saja. Sudah murah, kamu bisa makan sampai kenyang! Berlaku juga untuk dine-in, takeaways, dan pemesanan melalui GO-FOOD ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan
Mumpung semangat tahun baru masih terasa, Carl’s Jr. kasih kamu promo spesial tahun baru nih! Nikmati promo Buy Memphis BBQ Burger FREE One-Handed BBQ Burger di Carl’s Jr. setiap hari Jumat selama bulan Januari 2019. Promo ini berlaku untuk dine-in, take away, dan pembelian melalui GO-FOOD ya! Lumayan banget kan?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Buat Puaskan Perut Sebelum Gajian
Promo 4 FOR 90K dari Carl's Jr. balik lagi nih Qravers! Nikmatin Cracked Pepper Burger, One-Handed The Carl Burger, One-Handed BBQ Burger dan 2 pcs Chicken Tender cuma dengan merogoh kocek Rp 90 ribu aja. Promo ini berlangsung cuma sampai 22 November dengan pemesanan melalui GO-FOOD aja ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu
Serunya makan siang ditemani burger enaknya Carl's Jr., karena hanya dengan Rp 90 ribuan aja, kamu udah dapat Classic Burger Cheese + One-Handed BBQ Burger + HBCT Sandwich + Onion Rings. Tapi ingat, promo hanya berlaku sampai hari ini aja ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Khusus Pilkada yang Wajib Kamu Serbu Hari Ini!
Kamu sudah nyoblos hari ini? Atau kamu lahir di tanggal, bulan, dan tahun yang mengandung angka 2 atau 7? Selamat! Karena kamu berhak mendapatkan Classic Burger dari Carl's Jr. hanya seharga Rp 27.272 saja! Tunjukkan jari dan bukti identitasmu baik berupa KTP, SIM, Paspor, maupun Kartu Pelajar ke kasir Carl's Jr. terdekat! Promo ini hanya berlaku di hari Pilkada saja, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo untuk Teman Nobar Piala Dunia yang Lebih Seru
Diam-diam, Carl's Jr. juga nggak mau kalah kasih promo untuk memeriahkan Piala Dunia 2018, nih! Karena hanya dengan merogoh Rp 78.181 dari kantongmu, kamu sudah bisa dapat Memphis BBQ Burger Combo berisi Memphis BBQ Burger, Small Fries, Small Free Refill Drink berikut Exclusive Notebook bertemakan bola yang bisa kamu dapatkan di outlet Carl's Jr. terdekat sampai tanggal 27 Juni 2018! Berlaku untuk dine-in dan take away, ya, guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 10 Promo Makan Murah yang Pas untuk Tanggal Tua
Carl's Jr. masih kasih Double BBQ DEAL nih, guys! Buruan serbu One-Handed Double BBQ Burger, Hand-breaded Chicken Tender Sandwich and 2 Fries hanya dengan Rp. 59,091 belum termasuk pajak. Promo ini berlaku untuk dine-in, take away, dan GO-FOOD order dan hari ini HARI TERAKHIR! Yuk, buruan rame-rame ke Carls Jr.!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Enak di Minggu Ini yang Bikin Semangat Balik Lagi
Carl's Jr. dan GO-FOOD lagi kasih promo menarik yang sangat sayang untuk kamu lewatkan karena khusus hari ini, kamu bisa makan burger sampai puas dengan pilihan Western Beef Bac, One-Handed The Carl, One-Handed Cheeseburger dan Crisscut Fries hanya dengan Rp 90 ribuan saja. Khusus untuk GO-FOOD delivery dan berlaku di semua outlet Carl's Jr. ya, guys!

Featured in articlesSee all articles >

5 Fish Burger di Jakarta yang Nggak Kalah Enak Untuk Dicoba7 Burger dengan Daging Tebal Untuk di Delivery6 Tempat Burger Dengan Daging Paling Tebel di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >