Sign In

Cheese Chicken

4 Reviews
CengkarengBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cheese ChickenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Nyentrik di Jakarta Barat
Tak akan ada pemandangan roti berwarna cokelat keemasan saat burger buatan Cheese Chicken hadir di hadapan. Sebabnya, gerai makanan yang menyuguhkan menu serba keju mulai harga 12 ribuan ini mendaulat buns berwarna hitam sebagai pendamping sang burger.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Fried Chicken Kaki Lima Paling Laris Sekelas Ayam Goreng Restoran
Berbeda dengan ayam goreng krispi sebelumnya, gerai yang satu ini menghadirkan konsep unik yang berani diadu kelezatannya. Sepaket nasi putih dengan ayam goreng renyah bagian dada plus cocolan keju spesial hanya dibanderol seharga Rp 16k saja. Daging ayamnya digoreng dengan sempurna jadi nggak mudah lembek saat dilumuri saus keju. Kalau mau sensasi makan yang lebih unik, kamu bisa sandingkan ayam keju ini dengan saus black pepper yang hot. Inovasi yang patut dicoba, lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kentang Goreng Keju ala Restoran Cepat Saji yang Berani Tampil Beda
Kentang keju miliki Cheese Chicken tergolong unik. Dibanding hanya melibatkan saus keju, menu yang dibanderol dengan harga ini 15 ribuan ini turut mengikutsertakan corn flakes yang membuat sang Cheese French Fries semakin membuai lidah.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Berburu Black Burger Murah Meriah yang Hits Banget!
Kalau yang biasa aja sudah enak, apalagi yang pake keju! Yup bener banget, siap-siap deh menantang lumeran-lumeran keju di setiap menu andalan Cheese Chicken. Spesial untuk menu premium black cheese burger, kamu bisa merasakan bun burger hitam yang empuk dan disajikan bareng pure beef patty dengan sensasi daging bakar yang sedap serta jangan lupa potongan keju dan lelehan keju spesialnya. Wah kebayang kan bagaimana kenikmatannya. Harganya cuma Rp 15,5k lho!

Featured in articlesSee all articles >

6 Burger Paling Nyentrik di Jakarta Barat5 Fried Chicken Kaki Lima Paling Laris Sekelas Ayam Goreng Restoran5 Kentang Goreng Keju ala Restoran Cepat Saji yang Berani Tampil Beda

Featured in guidesSee all guides >