Sign In

Claypot Popo

9 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:30 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Claypot PopoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Liburan Natal di (Pasar) Santa
Menyambut cuaca bulan Desember yang mulai dingin, Pasar Santa punya Claypot Popo, yang menyediakan Misua Telur Asin. Mie-nya yang kenyal, dan telur asinnya yang gurih-asin, pasti bisa membantumu melawan dinginnya Jakarta.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Rumahan Paling Favorit di Jakarta
Ingat masakan nenek? Coba aja lihat dan rasakan menu di foto ini. Kamu wajib langkahin kaki ke Claypot Popo dan pesan Nasi Claypot Dadar Caipoh ini. Nasi yang disajikan dalam claypot aja udah bikin kangen rumah, apalagi makanannya berupa telur dadar pula. Nggak cuma nostalgia, rasanya pun menggoyang lidah banget!  
Eddo Firstyo
0 photos
0 reviews
Nggak ada yg nggak enak!
Semua menunya juara.. Paling baru, Nasi Claypot Sapi Cah Bawang Putih nya enaaaaak.. Bawangnya kerasa banget, bikin kangen rumah. JUARA!!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Sederhana tapi Rasanya Sempurna
Ingat saat kecil dulu, kita sering dibuatin makanan dari nyokap seperti di gambar ini? Nah, kamu bisa tuh nostalgia ngerasain lagi enaknya makan nasi yang gurih dengan telur dadar di dalam pan ini. Jangan lupa pesannya Nasi Claypot Dadar Caipoh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Rumahan yang Kamu Temuin di Restoran
Hampir semua makanan yang disajiin di sini berupa masakan rumah yang biasa dibuat mama atau nenek. Nah, yang paling memorandum di sini yaitu Nasi Claypot Dadar Caipoh. Nasi yang disajiin di dalam clapot lalu ditaruh telur dadar di atasnya bikin sensasi yang baru lagi jadinya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Lunch Lezat dari Menteng untuk Makan Keluarga di RumahLiburan Natal di (Pasar) Santa8 Makanan Rumahan Paling Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >