Sign In

Domino's Pizza

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Domino's PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas untuk Rayakan Momen Lebaran Buat yang Nggak Mudik
Berencana bukber dengan pizza Italia dari Domino's Pizza? Kebetulan banget nih, ada Paket Bukber dimulai dari harga Rp 22 ribuan yang sudah termasuk 1 Pizza Mania dan 1 Frestea 350 ML. Untuk yang mau dessert, kamu tinggal merogoh kocek Rp 30 ribuan dan sudah termasuk 1 Pizza Mania dan 1 Cookie Cream Cheesecake. Dengan harga segitu kamu bisa beli berapa paket nih dengan THR-mu?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
Gajian bukan berarti kamu harus makan puas dengan merogoh kocek dalam-dalam. Karena Domino's Pizza bisa bikin kamu kenyang dengan Premium Pizzanya dengan spesial potongan harga Rp 28 ribu. Lumayan banget kan? Walaupun dompet masih tebal, kamu masih tetap makan enak sambil berhemat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!
Buat kamu yang suka order pizza di Domino's Pizza, sekarang kamu bisa pesan menu terbaru yang lain dari yang lain nih! Ada Oven Baked Sandwich yang isinya bikin kamu kenyang, ditambah dengan tesktur rotinya yang empuk banget. Ada pilihan BBQ Beef seharga Rp 30.000,- dan Rustic Fried Chicken seharga Rp 34.545,-. Buruan coba sekarang juga!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru Buat Puaskan Perut Besarmu
Bosen makan daging kambing dan sapi minggu ini? Ke Domino's Pizza aja! Kamu bakalan dikasih promo Super De4l seharga Rp 54 ribuan untuk 4 Personal Pizza Mania. Berarti cuma Rp 13 ribuan saja per pizzanya! Lumayan banget nih!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia
Suka nongkrong di Domino's Pizza? Berarti promo Pizza Mania ini cocok banget untuk kamu dapetin. Kamu bisa dapetin Beef Rasher, Chicken Rasher, dan Pepper Chicken seharga Rp 14 ribuan saja untuk mengisi perutmu yang sudah lama merindukan varian pizza dari Domino's Pizza. Ajak teman-temanmu, yuk!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Pizza Super Spesial dengan Rasa Lokal
Domino's Pizza juga punya pizza dengan kearifan lokal lho. Di sini kamu bisa pesan pizza beef rendang mereka yang disajikan dengan pizza tipis yang garing. 

Featured in articlesSee all articles >

10 Promo Minggu Ini Biar Nggak Bosan Saat #DiRumahAja6 Promo Makan Pesan Online Buat Teman Work From Home7 Promo Valentine Buat Makan Ramean Bareng Teman yang Jomblo

Featured in guidesSee all guides >