Sign In

Dua Cipete Coffee

27 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dua Cipete CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
26 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete
This coffee shop is very cozy. Tempat ini sangat pas bagi kamu yang ingin menikmati kopi sambil bersantai atau mungkin mengerjakan deadline kamu. Para pencinta kopi garis keras bisa mencoba filter coffee menggunakan either V60, Chemex, Kalita Wave, atau Aeropress (30K). Jangan lupa mencicipi makanan berat disini. Pilihannya cukup beragam mulai dari pasta hingga nasi. Untuk dessert, Banoffee (35K) bisa menjadi pilihan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot di Cipete yang Jadi Surganya Pencinta Kopi
Ngopi di tempat yang satu ini juga nggak kalah mantap nih. Selain kopi, di sini kamu juga bisa memesan dessert, teh, hingga snack. Enak sih untuk menghabiskan weekend kamu di sini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Kamu Hits di Media Sosial
Sedang mencari coffee shop dekat rumah tapi tetap bisa bikin kamu hits? Coba deh mampir ke Dua Coffee, tempatnya yang kece dengan dominasi warna hangat kayu dan tembok bata bakalan bikin betah, apalagi sambil menikmati kopi mereka yang pahitnya pas di lidah.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Tempat Baru Dua Cipete
Nyobain Dua Coffee Shop yang baru nih akhirnya! Tempatnya kerasa belum siap gitu sih, gaada yang menarik atau gimana gitu, jadi nggak berkesan. Untungnya nyobain Hot Thai Teanya enak, tapi kopinya malah biasa aja hehehe
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Habis Nyoblos Ngopi Dimana?
Habis nyoblos ngopi dimana? Dua Cipete! -as the rumors said, coffeeshop ini sering dikunjungi Raisa lohh- ternyata di dalamnya memang ada kakaknya Raisa sebagai baristanya. Sebelumnya ini tempat nyempil gitu, tapi sekarang udah pindah di pinggir jalan raya, tepatnya di Jl. Cipete Raya No. 66 (samping Lawson Cipete). Tempatnya luas dan lebih cozy. Ya ya, okelah. Untuk minumnya, gue pesen Hot Latte dan Hot Cappucino. Rasanya sama seperti pada umumnya, yang beda ya......cangkirnya~ agak unik gitu. Overall, gue lebih suka outdoor areanya. Sayang gak sempat foto karena rame banget!! A new must try coffee shop in Cipete area ;)

Featured in articlesSee all articles >

5 Milk Tea Seliter yang Segarnya Bikin Semangat Seharian5 Kopi dengan Rasa Unik yang Bikin Banyak Orang Penasaran5 Green Tea Latte yang Enak Buat Segarkan Dahaga

Featured in guidesSee all guides >

Coffee : Cipete