Sign In

Eatlah

4 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of EatlahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Siap Santap saat Terjebak Macet di Ibu Kota
Eatlah yang terkenal dengan sajian nasi ayam dan dori dengan saus telur asin ini memang hits banget. Dikemas dengan menggunakan kotaknya yang khas, sajian Salted-Egg mereka memang bikin banyak orang ketagihan. Rasanya yang pas gurihnya, ditambah dengan tambahan telur mata sapi bikin makanan satu ini pas banget untuk kamu Go Food-in biar nggak capek antre.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng yang Lezatnya Bikin Lidah Bergoyang Ketagihan
Sajian ayam goreng yang satu ini sih udah hits banget dikalangan anak kekinian. Pasalnya, saus salted egg-nya sangat menggoda dan langsung meleleh di dalam mulut. Restoran ini juga jadi bintangnya Go Food lho, karena banyak dipesan online. Kamu udah pernah pesan juga belum?
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Eatlah
Ini sih makanan kekinian yg paling wah dihati, hehe enak sampe rela dateng beli trs pulang yg penting makan ini. Nasinya nggak keras, ayamnya banyak, bumbunya pas, telur asinnya wow 😊 next time mau cobain yg dory ah, penasaran 😂
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Ikan Dori yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Ini dia Rice with Salted Egg Dori buatan Eatlah, kreasi ikan dori yang paling banyak dibicarakan dan digandrungi oleh masyarakat Jakarta saat ini. Lembutnya ikan dori yang dipadukan dengan nasi putih hangat dan saus telur asin gurih akan menciptakan sensasi nikmat sejak pertama kali kamu menyantapnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Lezat untuk Pesan Antar Makan Siang dari Tanjung Duren 6 Makanan Siap Santap saat Terjebak Macet di Ibu Kota 6 Ayam Goreng yang Lezatnya Bikin Lidah Bergoyang Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >