Sign In

Eric Kayser Artisan Boulanger

108 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eric Kayser Artisan BoulangerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
139 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Boulangerie Terbaik di Jakarta
Jakarta terbukti menjadi pasar yang menarik bagi para pegiat kuliner dari mancanegara. Menyusul berdirinya French bakery seperti PAUL, Eric Kayser pun berdiri dan saat ini sudah memiliki beberapa cabang di ibukota. Dari pilihan roti yang ada, coba Pain au Chocolat (22k) yang crunchy di luar dengan adonan roti yang moist dan cokelat yang lezat saat digigit. Selain pilihan rotinya, Eric Kayser juga sangat populer dengan deretan dessert warna-warni yang menghiasi restoran. Salah satu dessert yang bisa kamu coba adalah Pistachio Eclair (45k)! Eclair yang memiliki warna hijau ini selain sangat moist juga memiliki rasa pistachio yang sangat kuat.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cokelat Untuk Kembalinya Charlie & The Chocolate Factory
Beragam inovasi selalu ditampilkan Eric Kayser Artisan Boulanger. Salah satunya menu cokelat ini. Dihitung dari permukaannya, ada enam lapis yang bikin cokelat ini punya sensasi rasa istimewa. Paling enak dimakan bareng minuman hangat nih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Dessert Cokelat yang Lebih Mengerti dari Pacar Kamu
Menikmati sepiring dessert cokelat di hari yang buruk emang lebih menyenangkan dibandingkan harus ketemu pacar dan malah jadi makin kesal. Nah, makanya coba deh ke Eric Kayser Artisan Boulanger yang ada di Plaza Indonesia. Dessert cokelat mereka yang lembut dan manis ini emang sempurna banget.
Ireine Suryanti
0 photos
0 reviews
Pleasant day for lunch
Tasted the barramundi, aglio olio and bread bowl soup, all tasted great. The service was pleasant and responsive. Must try the salted chocolate milkshake! #Qravedsurprise
Merry Lim
0 photos
0 reviews
The taste of French
You don't need to go all the way to France to taste French bakery.. Their baguette and croissant is a slice of Paris. A yummy experience for eyes and tastebuds..All of the food was gorgeous and delicious!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 7 Boulangerie Terbaik di Jakarta8 Cokelat Untuk Kembalinya Charlie & The Chocolate Factory8 Dessert Cokelat yang Lebih Mengerti dari Pacar Kamu

Featured in guidesSee all guides >

Featured Dining Spots: Plaza Indonesia