Sign In

Flip Burger

136 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Flip BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
87 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Snack Ayam Terenak di Jakarta yang Cocok Dicocol dengan Saus Sambal Jawara
Selain burgernya yang fenomenal, Flip Burger juga punya beberapa olahan daging ayam yang tidak kalah enak. Salah satu yang paling diburu adalah Chicken Skin (Rp 19.091) alias kulit ayam goreng yang terasa renyah di luar, namun tetap bertekstur moist di bagian dalamnya. Untuk versi yang lebih berbumbu, kamu bisa mencicipi Red Cik'n Skin (Rp 25.000). Aneka olahan chicken wings di sini juga tidak kalah nikmat untuk dicoba, di mana memiliki baluran tepung yang sangat renyah. Makin nikmat kalau dicocol ke saus sambal yang pedas, nih. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati
Mau cari pengganjal perut saat brunch dengan aneka pilihan burger? Kamu bisa langsung ke sini! Salah satu menu yang bisa dicoba adalah beef burger yang dibanderol dengan kisaran Rp 30 ribu. Selain itu, ada juga Cheesy Burger, Fish Burger dan lainnya yang harganya juga hanya Rp 30 ribuan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan
Dari namanya saja sudah terlihat nih kalau gerai satu ini punya menu burger yang jadi andalannya. Tapi, kamu juga harus tahu nih kalau kulit ayam di sini juga menjadi favorit banyak orang lho. Rasa kulit ayamnya yang gurih dan renyah. Nggak mahal kok, Rp 16 ribu aja. Dijamin bakalan nagih parah sih!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Kebanyakan bawang
Makan disini bareng temen dan ini pertama kali kami cobain flip burger. Lumayan hits banget waktu itu dan katanya enak. Maybe selera sih ya, lidah orang beda2 sih. Temen ku sih pada suka dan aku kurang suka karna bawang nya kebanyakan dan bumbu nya juga kurang. Cobain yang beef burger, ukuran nya lumayan sih ga terlalu gede dan ga terlalu kecil. Pesen yang paket dengan fries dan lemon tea Fries nya yang gede2, bukan yang kurus 😂 Tapi aku lebih suka kentang goreng mode beginian daripada yang biasa di resto junk food lain. Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 5/10 Service : 7/10 Overall ya biasa aja sih, kalo kembali kesini demi makan burger nya lagi sih maybe ga mau, karna ada yang lebih ok dan I’m not a big fan of burger 😆
Joko Susilo
0 photos
0 reviews
Saus burgernya mantab, patty tebal dan ukuran burgernya besar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kulit Ayam Renyah yang Asik Buat Ngemil Sambil Netflix 6 Promo Makan Minggu Ini Buat Kamu yang Doyan Jajan7 Promo Hemat Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatin

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In SenopatiGreat Burger