Sign In

Fook Yew

24 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Fook YewSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place
Meskipun utamanya menyajikan beragam hidangan khas Kanton yang bernafaskan kontemporer, namun beberapa menu yang difavoritkan di sini justru terinspirasi oleh kreasi kuliner Jepang. Baked Rice adalah varian menu yang konon paling sering dipesan oleh konsumen di sini. Menu ini tersedia dengan pilihan topping daging ayam dan seafood. Menariknya, penggunaan saus tomat pada nasi panggang kian terasa mantap dengan tambahan lumeran keju yang membentuk tepian cheesy legit. Ketika kamu menyantapnya seluruh komposisinya dalam satu suap, dijamin bakal merem melek karena saking lezatnya. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place
Satu lagi restoran khas China yang memiliki beberapa jenis menu bernuansa Jepang. Fook Yew menyajikan seluruh menunya dengan konsep modern, termasuk cukup terbuka dengan perpaduan berbagai keunikan di luar khazanah kuliner Mandarin. Cobain deh Seafood Baked Rice with Fook Yew White Sauce dan Chicken Fillet & Tomato Baked Rice, masing-masing Rp 76.000 per porsi, yang menggabungkan karakter Kari Jepang dan bubur khas Kanton. Ada juga Legend of Mao Steamed Bun (Rp 32.000), yang mengusung bentuk kartun Totoro dengan isian cokelat Nutella nikmat. Unik!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Oriental Foods
Tempat super cozy buat lunch maupun dinner di SCBD nih. Bukan hanya tempatnya aja yang luas tapi tempatnya juga cozy dan bisa menampung banyak orang loh teman2. Selain itu, tempat ini juga banyak promonya dari promo fave buy 1 get 1 , promo disc kartu bca dan masih banyak lagi promo menarik lainnya. Nah, Fook Yew punya banyak pilihan menu menarik dan enak loh. Salah satu nya nasi goreng ikan asin mereka, aku suka banget. Rasanya gurih dan harum banget. Selain itu porsinya juga gede banget loh, bisa buat sharing berdua nih kalau yang makan cewek2. Untuk xiao long bao nya juga unik, penyajiannya dalam 4 warna gitu. Toppingnya juga super nyammy dan juicy. Oke banget deh rasanya. Worth to try. 😁😁 IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
Good Ayam Cha Siu, Hakau, and Cheong Fun! But I don't like Hot & Sour soup
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Jagung yang Lagi Hits Banget di Jakarta
Camilan jagung yang tak kalah unik pun turut hadir di Fook Yew. Hidangan yang diberi nama Crispy Salted Egg Corn ini mengawinkan manisnya jagung dengan rice crispy dan lumuran saus telur asin yang tentu mampu menggoyang lidah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place7 Spot Makan Malam Lezat di Pacific Place Sambil Nunggu Macet

Featured in guidesSee all guides >