Sign In

Gerilya Coffee and Roastery

61 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gerilya Coffee and RoasterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
69 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Pizza Enak yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Cilandak
Sekalipun berwujud kedai kopi, Gerilya Coffee & Roastery ternyata turut menyajikan menu pizza. Penasaran dengan pizza buatan salah satu kedai kopi paling apik di Cilandak ini? Pastikan kamu telah menyiapkan modal 50 ribuan sebelum memesannya.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!
Gerilya Coffee and Roastery merupakan sebuah coffee shop baru di daerah TB Simatupang yang menyediakan berbagai jenis kopi dan makanan. Baru berumur sekitar tiga bulan, membuat gak banyak orang yang tau tentang tempat ini. Padahal, Gerilya Coffee and Roastery punya tempat yang sangat luas, namun tetap tenang diiringi dengan musik lembut yang selalu mengalun. Disini pas banget buat kamu nugas, belajar, meeting atau sekedar ngumpul sama temen-temen karena mereka menyediakan board games yang boleh kamu pinjem. Menu rekomendasi kalo kamu main kesini adalah PBB, alias Peanut Butter Brownies. Blend sempurna antara selai kacang, susu, dan potongan brownies, dijamin bikin kamu ketagihan dan betah berlama-lama di Gerilya.

Featured in articlesSee all articles >

4 Pizza Enak yang Wajib Dicoba Anak Kekinian CilandakGerilya Coffee and Roastery, Sebuah Oasis di Daerah FatmawatiNih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!

Featured in guidesSee all guides >