Sign In

iAyam Geprek

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of iAyam GeprekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Geprek Pete di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Seporsi nasi plus ayam geprek yang dibumbui dengan sambal pete langsung bikin jatuh cinta karena aromanya yang menggoda plus rasanya yang pedas gurih. Apalagi dilengkapi dengan topping telur mata sapi dan lalapan. Menu super komplet ini bisa kamu nikmati dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp 30k. Ayam yang empuk dan kaya bumbu ini bisa juga kamu sandingkan dengan side dish sosis, bakso, atau kulit ayam.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!
Nikmatnya ayam geprek itu nggak berasal dari cita rasa ayamnya saja, tapi juga didukung dari aneka topping buat melengkapi rasa. Kalau kamu mencari porsi ayam geprek yang porsinya nggak pelit, coba langkahkan kaki ke I Ayam Geprek yang kini sudah memiliki beberapa cabang. Di sini kamu bisa pilih beberapa rasa andalan Ayam Geprek, seperti original, sambal ijo, sambal pete, sambal matah, mozzarella, saus kari, dan salted egg. Itu baru pilihan rasa, sedangkan toppingnya terdapat bakso goreng, telor, dan bahkan sosis pula. Wajib dicoba, nih!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Ayam geprek kekinian ini punya banyak topping unik. Mulai dari telur mata sapi, sosis goreng, bakso goreng, hingga petai. Varian ayam gepreknya pun banyak banget, mulai dari geprek original, geprek sambal matah, geprek mozarella, geprek cabe ijo, geprek salted egg, dan geprek curry sauce. Praktis disantap karena menggunakan ayam fillet yang empuk. Kisaran harganya mulai dari Rp 25k hingga Rp 32k per porsinya. Sensasi makan geprek yang beda ya cuma di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek Unik di Kelapa Gading dengan Sambal Paling Gahar
Petai memang begitu nikmat saat dipadukan dengan sambal, apalagi bila ditambah hadirnya ayam geprek berlumur keju mozzarella, tentu akan semakin membuai lidah. Tunggu apalagi, segera sambangi iAyam Geprek untuk merasakan sensasi nikmat menyantap Ayam Geprek Pete!
Lydia Siswanto
0 photos
0 reviews
The best ayam geprek in jakarta
Dont be NATO No Action Talk Only but this is really 100% the best ayam geprek ever so tastyyyy 👅💦
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Iayam Geprek
Dateng kesini, paa grand opening tempat ini. kita cobain 2 menu, ayam geprek sambal matah dan ayam geprek mozarella, sebenernya ini enak tp ayamnya masih agak berasa tepung yg dikit

Featured in articlesSee all articles >

5 Geprek Pete di Jakarta yang Bikin Ketagihan6 Sajian Pete Paling Bikin Ngiler di Jakarta!5 Spot Mencari Paket Ayam Geprek Lengkap Demi Makan Puas!

Featured in guidesSee all guides >