Sign In

Ippudo

178 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of IppudoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
340 ratings
Maria Helena Sutadji
0 photos
0 reviews
One of my go to places for ramen. Tried their new limited menu this time: wakayama ramen. It has a nice fragrant, light broth yet tasty. Experience slightly ruined by some small cockroaches on the floor.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang
Tidak hanya terkenal akan kualitas ramennya, Ippudo juga ternyata memiliki sebuah menu mentai yang tidak kalah lezat. Sake Mentai Rice (Rp 49.000) adalah sajian nasi mangkuk (rice bowl) yang dipadukan dengan potongan daging salmon masak saus sake, dan kemudian ditambahkan telur ikan kod di atasnya. Saat menyantapnya, kamu akan merasakan campuran sensai pecah dan melted, yang kemudian diikuti oleh rasa gurih menggigit. Yummy!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place
Sejarah popularitas jaringan kedai ramen ini berawal dari Hakata, Jepang, yang didirikan oleh raja ramen dunia, Shigemi Kawahara. Eksis sejak 1985, Ippudo selalu konsisten menghadirkan racikan ramen yang semua elemennya terasa otentik. Ada lima jenis ramen yang ditawarkan, yakni Shiromaru Ramen yang mengusung versi orisinal, Karaka Men yang terbuka dengan berbagai fusion rasa, Pork Tantamen yang punya cita rasa daging babi istimewa, Chicken Tantamen yang legit, dan Chicken Soyu Ramen yang klasik. Tidak hanya racikan ramen yang tersedia di sini, melainkan juga beberapa menu unik khas Jepang lainnya, seperti Ippudo Pork Bun, Salmon Roll, dan Saikoro Steak.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place
Mengusung tradisi penyajian ramen dari wilayah Hakata, yang identik dengan kuah kaldu kental kaya rasa. Ada lima jenis ramen yang ditawarkan di sini, yakni Shiromaru Ramen dengan basis kuah kombu, Karaka Ramen dengan tambahan topping kontemporer, Pork Tantamen untuk yang tidak berpantang menyantap daging babi, Chicken Tantamen dengan kuah kaldu ayam kental, serta Chicken Shoyu yang menggabungkan gurihnya kecap asin Jepang dan kaldu ayam. Selain ramen, Ippudo juga punya sederet menu lezat lainnya, seperti Ippudo Spicy Fried Rice yang pedas menggoda, Chicken Nanban yang manis gurih, dan Corn Teppan yang unik.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Ramen Autentik di Ibu Kota
Lokasinya yang strategis di tengah pusat bisnis ibukota menjadikan Ippudo sasaran bagi pencinta ramen ibukota. Original tonkotsu broth di Ippudo merupakan ciri khas ramen di Ippudo. Akamaru Shinaji (109k) dengan kombinasi miso, garlic oil, tonkotsu broth pastinya, thin noodle, black fungus, spring onion, pork belly serta pork loin menjadikan menu ini best selling menu. Bagi yang tidak mengonsumsi babi, Ippudo juga memiliki menu ramen ayam. Special Chicken Ramen (119k) bisa kamu pesan sebagai alternatif.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ramen Hangat yang Masih Enak di Delivery5 Mentai Don Terenak di Jakarta yang Bikin Lidah Bergoyang7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place

Featured in guidesSee all guides >

Ramen EnakJapanese Food: Pacific Place