Sign In

Ippudo

136 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of IppudoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
208 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Season ramen
“Ippudo” At Central park mall lantai LG, Slipi, Jakarta barat . . Satu dari sekian banyak outlet ramen yang kalau makan mesti antri.... . . Merupakan kunjungan kedua dan kali ini mencoba menu mereka yang sedang mereka launching belum lama yakni wakayama ramen yang merupakan menu limited mereka dengan memperkenalkan ramen2 cita rasa daerah2 di Jepang . . Yang membedakan adalah di mana tekstur kuahnya lebih cair dibanding yang menu lainnya karena menggunakan campuran kaldu babi yang diberi sedikit kaldu ayam supaya memperkaya rasa selain itu untuk toppingnya menggunakan Roast pork belly,tamago,narutomaki ( fish cake),dan juga menma serta daun bawang . . Dan tak lupa seperti biasa tak lengkap makan ramen kalau tak memesan gyoza (pork) karena ibarat dua sejoli yang tak dapat dipisahkan karena saling melengkapi . . On this frame 1.wakayama ramen Price : IDR 99.000 . 2.pork gyoza Price : IDR 43.000 . . Taste : 8.5/10
Jessica Fidela
0 photos
0 reviews
enakk rasanya😍😍😍
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!
Oh iya, Ippudo harus masuk ke dalam list juga. Langsung aja pesan Tori Gyoza untuk menemani obrolan atau penyanding ramenmu. Nyam!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan
Ada yang unik nih dari menu Lasagna yang ditawarkan oleh Ippudo. Restoran yang punya spesialisasi pada menu Ramen ini menyediakan Lasagna yang terbuat dari Gyoza. Pasti penasaran banget kan gimana jadinya cita rasa Italia yang digabungkan dengan panganan khas negeri sakura? Biar nggak penasaran lagi, buruan deh pesan Lasagna Gyoza di Ippudo!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu
Kalo berencana makan di Ippudo, sekali-sekali boleh juga nih nyobain menu Hotplate Rice mereka yang bernama Salmon Rice Teppanyaki. Nasi hangat yang ditemani dengan ikan salmon tentu akan semakin mantap bila dipadu dengan creamy-nya telur dan potongan daun bawang. Dijamin, menu ini nggak akan gagal bikin perut kenyang dan lidah bergoyang!

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 14 Ramen Terbaik di Seluruh Jakarta yang Wajib Kamu Coba7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!9 Lasagna Mantap di Jakarta yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central Park