Sign In

IWS Cafe & Noodle

4 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of IWS Cafe & NoodleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara
Kalau kamu lagi kepengin makan bakmi, langsung saja mampir ke restoran ini. Bakminya memiliki tekstur yang kenyal dan terasa sangat gurih. Menu yang paling favorit yaitu Bakmi Komplit yang dibanderol dengan harga Rp 58 ribu. Yang bikin tambah enak itu bakminya dihidangkan dengan pangsitnya. Super enak sih!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa
Sebagai salah satu bakmi termahal di Jakarta, sudah pasti memiliki ciri khas spesial yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Di sini, menu bakmi yang paling difavoritkan adalah Mie Sehat, yang terdiri dari mie oranye dari wortel, dan isian tumis jamur yang sangat lezat. Tidak ketinggal, kamu juga wajib coba Bakmi IWS Ayam Bakso Sapi. Dari menunya saja, sudah terdengar sangat menggoda, bukan? Mienya dibuat langsung oleh chef restoran, berkarakter pipih dengan tekstur yang kenyal dan lembut. Bumbunya juga pas, begitu pula topping dan makanan pendamping yang menjamin nikmatnya bersantap.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!
Mie die IWS Cafe ini emang punya tektur yang lembut kenyal. Ayamnya juga empuk. Apalagi pangsitnya. Pangsitnya kenyal-kenyal gurih, pokoknya nagih banget deh. Tapi, seporsi mie di sini dibanderol degan harga 50ribuan.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!
Bakmi yang satu ini pas banget buat melepas rasa lapar! Walaupun satu porsi harganya sekitar Rp. 40.000an, nggak bakal buat lo nyesel deh. Bakmi nya halus dan gurih, ditambah pangsit nya yang enak, tambah mantap deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang RasaJangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!

Featured in guidesSee all guides >