Sign In

Jakarta Coffee House

18 Reviews
CipeteBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jakarta Coffee HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot di Cipete yang Jadi Surganya Pencinta Kopi
Satu lagi nih, tempat ngopi yang asyik buat nongkrong waktu weekend. Pilihan kopinya cukup lengkap, ada cafe latte, flavoured latte, hingga black coffee.
Philip Olivari
0 photos
0 reviews
One of a coffe shop that you should try..
Coba minum si pentung ( asli bondowoso ).. 1 kopi andalan disini.. rasa nya cukup ringan.. wangi dan teksturnya lembut..
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini!
Last but not least ada Jakarta Coffee House yang lokasinya ada di Jalan Cipete Raya. Di sini kamu bisa menikmati berbagai jenis kopi yang ada di Indonesia dengan harga terjangkau untuk setiap cangkirnya. Tempatnya juga lumayan nyaman dengan tampilan meja dan kursi kayu yang unik. Pencahayaannya yang temaram juga membuat suasana semakin hangat. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nongkrong Sambil Curhat Nyaman di 8 Tempat Ini!
Buat yang suka ngopi (dan curhat) bisa juga ke Jakarta Coffee House yang ada di Cipete Raya ini. Kamu bisa curhat sambil nyicipin kopi dari Sabang sampai Merauke. Mau?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Seru di Jakarta Selatan Buat Kamu yang Butuh Hiburan
Masih di daerah Cipete juga, ada lagi tempat nongkrong seru namanya Jakarta Coffee House. Di sini kamu bisa nongkrong sambil cobain kopi nusantara racikan barista yang ramah-ramah, lho! Suasananya juga seru, karena ngga terlalu ramai dan kita juga bakal nikmatin sajian musik apik di sini. Ngga cuma kopi, di sini juga ada menu cemilan yang bakal nemenin kamu ngobrol asik bareng temen-temen.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot di Cipete yang Jadi Surganya Pencinta Kopi Mau Berteduh Saat Hujan? Mampir ke 10 Coffee Shop di Jakarta Ini! Yuk, Nongkrong Sambil Curhat Nyaman di 8 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Coffee : Cipete