Sign In

Kafe Betawi

3 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kafe BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara Favorit Banyak Orang di Lippo Mall Puri
Sesuai namanya, kamu bisa menemukan begitu banyak sajian khas Betawi yang disajikan secara modern dan tentu saja lezat. Cobain deh Mie Tek-Tek (Rp 58.000) yang naik kelas dengan beragam isian melimpah, mulai dari potongan telur, irisan daging sapi, dan beragam lauk lezat lainnya. Jangan lupa juga cobain Laksa Betawi (Rp 47.000) yang punya kuah santan gurih dan beraroma sangat harum. Beberapa menu khas lainnya yang sayang untuk tidak dicoba adalah Lontong Cap Gomeh (Rp 65.000), Soto Mie (Rp 55.000), Asinan Sayur (Rp 37.000), dan Nasi Uduk Empal (Rp 60.000).
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di Jakarta
Kalau kamu sedang berada di mall, biasanya kamu akan menemukan restoran bernuansa Betawi yang satu ini. Yap, Kafe Betawi sudah terkenal dengan beberapa menu khas Betawi dan Indonesia yang digemari banyak pengunjung mall karena cita rasanya. Kamu bisa cobain sate ayamnya dengan potongan daging yang banyak dan bisa mengenyangkan perutmu. Pasti kamu akan dibuat puas dengan tekstur dan rasa dari satenya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Menikmati 5 Mie Tek-Tek Versi Wah di Jakarta
Siapa bilang sajian Mie Tek-Tek tak akan mampu menyentuh harga Rp 50.000,00? Di Kafe Betawi, seporsi Mie Tek-Tek dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni Rp 53.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Nusantara Favorit Banyak Orang di Lippo Mall PuriUltimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di JakartaMenikmati 5 Mie Tek-Tek Versi Wah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >