Sign In

Katsutoku

54 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KatsutokuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
60 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Menggiurkan di Jakarta
Di kawasan Senayan, ada Katsutoku yang menjadi restoran Gyukatsu premium di kawasan Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, menu Gyukatsu di sini memang terasa begitu nikmat dengan berbagai menu yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Japanese A5 Wagyu Beef Katsu, yang dagingnya begitu empuk dan terasa juicy saat dimakan. Untuk membuatnya terasa lebih mantap, jangan lupa padukan irisan kol dan beberapa sayuran lainnya yang disajikan di atas piring yang sama. Tanpa nasi, Gyukatsu ini begitu mengenyangkan, lho, Qravers!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Gyukatsu di Jakarta Buat Penggila Menu Daging Ala Jepang
Segala jenis katsu tersedia di restoran yang berlokasi di kawasan Senayan ini, mulai dari Chicken Katsu yang melegenda, hingga Pork Katsu yang sangat jarang ditemui di Indonesia. Tidak ketinggalan, Gyukatsu di sini patut dicoba karena menggunakan daging Wagyu bertaraf A5 dari Hokkaido, yang memiliki tingkat marble cukup tinggi, sehingga dipastikan cita rasanya sangat gurih. Secara khusus, Gyukatsu yang disajikan berasal dari penggunaan daging wagyu bagian sirloin, sehingga dipastikan akan mendapat kualitas daging yang empuknya tiada tara. Menariknya lagi, Gyukatsu ini juga tersedia dalam versi balutan keju, so Yummy!
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Finally kesini. Dulu setau aku ini Katsusei (Kalo ga salah). Tempatnya tuh ga terlalu besar dan nuansa nya Jepang banget. Sampe chef nya aj Jepang. Yg unik disini kita dikasi biji wijen yg kita bs tumbuk sendiri dan nanti buat ditaro di dalam bumbu khas dari Katsutoku. Rasa saus nya tuh gurih manis. Ga pernah dikit ambil saos nya karena enak banget. Dan kesini pesan Pork Sirlon Katsu Set Look at the meat. Moist banget tapi diluar nya so crunchy. Satu set uda incl nasi dan salad. Salad nya banyak banget jd kenyang dan saus nya gurih banget. Miso shiru juga uda incl. Untuk rating 8.5/10 Chicken Katsu Katsu paling basic adalah chicken. Sebenarny biasa aja sih rasanya tapi yang bikin enak tuh kulitnya garing banget tanpa menyebabkan batuk atau sakit tenggorokan. Untuk ini i vote 8/10 Follow my ig @yummyippie
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Gorengan Khas Jepang yang Wajib Kamu Coba
Katsutoku juga jadi salah satu restoran otentik Jepang yang wajib kamu kunjungi. Nggak perlu ragu, langsung pesan aja Premium Cheese Katsu ini. Super garing dan nikmat dari isiannya! Satu aja nggak bakal cukup nih.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Buat yang suka katsu japan
Udah paling bener deh kalo cobain semua jenis makanan katsu japan disini. Untuk kualitas dan rasa makannya pasti enak..

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Menggiurkan di Jakarta5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Lezat di Jakarta 7 Chicken Katsu Paling Renyah yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >