Sign In

Koiyaki

6 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KoiyakiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Camilan Lezat untuk Teman Hangout di Lippo Mall Puri
Jaringan gerai es krim khas Jepang ini sangat terkenal akan menu Taiyaki, yakni wafle berbentuk ikan yang diberi topping es krim lembut. da empat varian rasa Taiyaki yang tersedia, yakni Hokkaido Milk yang super creamy, Matcha Green Tea, Hojica dari karamel beras, dan Chocolate. Tekstur waffle-nya sendiri kokoh di bagian luar dan lembut di dalam. Ketika digigit, perlahan-lahan kamu akan merasakan tekstur agak garing, lalu padat, dan kemudian disusul oleh lembutnya es krim. Cukup menebus dengan uang Rp 35.000, kamu sudah mendapat satu porsi Taiyaki yang menyenangkan hati. Selain itu. Koiyaki juga punya sederet menu Parfait, yakni es krim lembut dengan campuran beragam topping, yang tidak kalah uniknya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Cemilan Enak untuk Teman Jalan-Jalan di Lippo Mall Puri
Ingin jalan-jalan sambil menyantap cemilan dingin? Taiyaki buatan kedai dessert Jepang bernama Koiyaki dapat menjadi pilihan yang mantap. Waffle lembut berbentuk ikan disertai es krim beraneka rasa tentu bisa melengkapi suasana santaimu di Lippo Mall Puri. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Soft Ice Cream yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Ingin menikmati soft ice cream dengan berbagai rasa? Datang saja ke Koiyaki di Puri Indah Mall. Kamu dapat memilih bermacam-macam rasa yang kamu sukai, mulai dari cokelat, Hokkaido milk, matcha, salted caramel hingga black sesame. Sebelum membelinya, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 25.000,00 terlebih dahulu ya.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
7 Es Krim Yang Enaknya Nggak Akan Mencair
Es krim hits dengan cone yang terbuat dari bentuk ikan dengan mulut terbuka ini, punya satu andalan rasa yang kamu nggak boleh lewatin. Uji Hojicha merupakan rasa es krim roasted green tea, yang katanya jadi favorit rasa es krim di Kyoto. Ditambah dengan stick pocky dan biskuit lucu, kamu dijamin meleleh dengan rasa es krim otentik Jepang ini.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Jangan Lupakan Dessert! 7 Pilihan Paling Oke ala Food Bloggers
Pengen sesuatu yang ringan untuk makanan penutup? Es krim cone selalu jadi jawabannya. Hal ini gak lain pasti disebabkan karena struktur es krim pada es krim cone yang sangat lembut dan rasa yang simpel. Kalo biasanya kamu beli es krim cone dengan rasa vanilla, cobain deh Matcha Green Tea Ice Cream rekomendasi dari @mydailyfoodjournal_.

Featured in articlesSee all articles >

6 Camilan Lezat untuk Teman Hangout di Lippo Mall Puri8 Cemilan Enak untuk Teman Jalan-Jalan di Lippo Mall Puri9 Soft Ice Cream yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >