Sign In

Kura Sushi

3 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kura SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Menggiurkan di Jakarta
Kalau bicara soal Pantai Indah Kapuk, pasti tidak akan ada habisnya. Karena kamu akan dibuat bingung memilih restoran dan cafe mana yang akan kamu datangi. Untuk kamu yang penasaran dan pengin mencoba Gyukatsu, kamu bisa nih mampir ke Kura Sushi yang berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok D No 36, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk. Kamu bisa memesan menu Gyukatsu ini dan mencicipinya dengan menyelupkannya ke dalam shoyu, yaitu saus racikan khas Kura Sushi. Rasanya bikin kamu pengin menghabiskannya sendirian!
Jesson Juanadi
0 photos
0 reviews
Craving for more sushi
Makan sushi disini punya taste yang unik dan enak dimana tempat sushi lain tidak punya. pilihan sushi yang unik seperti taco sushi dan foei gras membuat pengalaman makan sushi disni jauh lebih asik. sangat recommended.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Gyukatsu di Jakarta Buat Penggila Menu Daging Ala Jepang
Inilah salah satu restoran di Jakarta yang menyajikan menu gyukatsu dengan menggunakan bahan baku daging sapi wagyu. Restoran ini menjamin menu gyukatsu selalu dibuat dari bahan-bahan baku segar berkualitas. Irisan gyukatsu yang berwarna kemerahan disajikan bersama salad kol dan wasabi. Cara menikmatinya juga cukup unik, yakni mencocol sedikit gyukatsu pada shoyu yang tersedia, lalu memanggang sebentar di batu panas hingga mendesis. Baru setelahnya, gyukatsu dapat disantap langsung, atau bersama dengan suapan salad.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Terbaik untuk Menyantap Hidangan Jepang di Pantai Indah Kapuk5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Menggiurkan di Jakarta5 Restoran dengan Menu Gyukatsu Paling Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >