Sign In

Laughing cow beef bar by Bakawarai Izakaya

7 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Laughing cow beef bar by Bakawarai IzakayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia
Ini dia salah satu pelopor Wagyu Sandwich di Jakarta. Kalau kamu sedang berada di kawasan Sudirman, kamu bisa banget nih untuk nyobain Wagyu Katsu Sandwich di Laughing Cow. Kamu akan dibuat ketagihan dengan salah satu best seller menu yang terkenal karena sensasi makan daging wagyu yang super tebal dan juicy banget! Dengan bumbu racikannya, Wagyu Katsu Sandwich ini punya rasa yang gurih dan makin nikmat kalau ditambah dipping sauce. Jadi, kapan kamu mau mampir ke Laughing Cow di Citywalk Sudirman?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Kongkow Bareng Sahabat di 5 Izakaya Seru di Jakarta
Sesuai namanya, ini merupakan bar tradisional Jepang yang fokus menyajikan aneka olahan daging sapi lezat. Cobain deh aneka kreasi roti tangkup yang menjadi andalan di sini, seperti Wagyu Sandwich (Rp 228.000) yang berisi potongan daging sapi wagyu goreng impor berkualitas, Bushibuke Wagyu Burger (Rp 108.000) dengan bacon wagyu yang unik, dan Beef Baracoa Sandwich (RP 79.000) dengan isian aneka olahan daging sapi gurih. Sementara untuk minuman pendampingnya, sake dan whisky Jepang adalah yang paling direkomendasikan, apalagi jika disajikan dingin.
Regina
0 photos
0 reviews
Datang kesini pas lunch dan nyobain Shabu AUS Sirloin set-nya. Enak banget! Juicy, tender, dan rasanya pas👌 Will come back for sure.
Nadhira Kamilah
0 photos
0 reviews
Enak
Faisal Yudha Negara
0 photos
0 reviews
Gimana kalo buat nongkrong?
Nyaman sih.. Interior design dan suasananya jepang banget. Jadi lo bisa dapet japanese experiencenya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Wagyu Sando Paling Enak di Jakarta yang Harus Kamu CobaLaughing Cow: Tempat Bersantap Daging Sapi Lezat ala Bar Jepang5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia

Featured in guidesSee all guides >