Sign In

Levant Boulangerie et Patisserie

2 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Levant Boulangerie et PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang
Levant memiliki 2 cabang: Kemang dan Cipete. Berlokasi di Jalan Benda, tempat ini terkenal sebagai penyuplai authentic French and European bread ke berbagai restoran di Jakarta. Semua roti disini pun selalu fresh karena dipanggang di pagi hari! To accompany you eating their famous bread selections, such as croissant, sourdough breads dan baguettes, kamu bisa menikmati teh/kopi dengan harga dimulai dari 28K. Selain itu, Levant juga memiliki berbagai pilihan menu yang didominasi dengan breakfast menu - Omelettes, Tartines, Sandwiches, you name it, they have it.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Boulangerie Terbaik di Jakarta
Levant memiliki 2 cabang: Kemang dan Cipete. Berlokasi di Jalan Benda, tempat ini terkenal sebagai penyuplai authentic French and European bread ke berbagai restoran di Jakarta. Semua roti disini pun selalu fresh karena dipanggang di pagi hari! To accompany you eating their famous bread selections, such as croissant, sourdough breads dan baguettes, kamu bisa menikmati teh/kopi dengan harga dimulai dari 28k. Selain itu, Levant juga memiliki berbagai pilihan menu yang didominasi dengan breakfast menu - Omelettes, Tartines, Sandwiches, you name it, they have it.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tart Klasik yang Nikmatnya Selalu Bikin Kangen5 Quiche Gurih Untuk Temani Bersantai Saat Coffee Break5 Cafe Untuk Menikmati Cake Artisanal yang Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >