Sign In

Liberte

33 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LiberteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Escargot Paling Berkelas di Ibu Kota
Liberte merupakan salah satu restoran Prancis yang berada di dalam Galeries Lafayette, Pacific Place. Di department store asal Prancis ini, Liberte pun memiliki suasana yang dibuat seolah-olah para pengunjung sedang berada di bistro-bistro di Paris. Sebuah Baked Escargots (83k) disajikan dengan bumbu pesto, menjadikan Escargots ini berbeda dengan Escargots pada umumnya, Menarik bukan untuk dicoba?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sudah Coba Menu Baru yang Menggiurkan Ini?
Liberte, tempat makan yang biasanya fokus menyajikan menu Prancis, kini memperluas cakupan  jenis menunya dengan menghadirkan menu lokal. Di antaranya ada Chicken Porridge, Fried Noodles, Fried Rice, dan Oxtail Soup. Dari tampilannya saja sudah bikin ngiler, nih! 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cari Promo Makan Menjelang Akhir Tahun? Ini Dia!
Salah satu restoran penyaji hidangan Prancis ini lagi punya promo menarik yang akan berakhir tanggal 31 Desember 2016 ini. Kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk beberapa pilihan menu mereka. Hmm.. kira-kira menu apa ya yang bisa kamu nikmati dengan diskon 20%-nya? Langsung cari tahu saja ke Liberte, Pacific Place.
Mamam Mulu
0 photos
0 reviews
My Favorite
Tempat nya tersembunyi di dalam sebuah department store di Pasific Place Mall, daerah SCBD. Saya belum pernah kesini. Ternyata tidak mengecewakan. Tempat nya oke banget. Untuk dekorasi restaurantnya bernuansa american classic, buat kalian yang suka foto foto cantik mungkin cocok banget kesini, kebetulan kemarin kita minta tolong salah satu pegawai nya untuk fotoin kita. Service nya oke banget deh dan pegawai nya juga friendly. Overall untuk tempat sih cozy nyaman untuk nongkrong bareng teman atau pacar atau mungkin lagi mau meeting. Untuk pilihan menu nya bervariasi ya. Kebetulan saya dan teman-teman saya memesan menu makan malam seperti oglio lio spaghetti nya enak banget sih. Lalu salmon fettuccine nya bener bener bikin nagih! Cheese cream sauce nya terasa banget sih, ga buat eneg kayak masakan tempat lain. Lalu squid ink spaghetti nya rada spicy tapi enak banget buat yang suka pedas dan asin, prawn nya enak deh seafood nya banyak. Fish and chips nya juga seger banget ikan nya dengan sauce nya yang enak juga. Overall kita semua bener bener amazed ya dengan rasa nya, ga spt cafe mahal pada umumnya. Saya bisa bilang kalau ini worth it banget buat dicoba. Jadi pengen lagi kesana. Ke empat menu tadi meskipun itu review first impression, tapi itu bakal jadi menu favorite aku kalau ke sana lagi. Best!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Escargot Khas Prancis Buat Disantap Senja Sendu
Salah satu menu andalannya adalah Escargot Vol-au Vent atau escargot yang diselimuti puff pastry. Paduan lembut puff pastry berpadu dengan kenyalnya bekicot lezat. Enggak cuma itu, siraman saus garlic juga bikin makanan ini jadi makin segar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Panna Cotta yang Lumer Sempurna di Mulut7 Restoran Prancis dengan Cita Rasa Autentik di Jakarta7 Hidangan Escargot Paling Berkelas di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Pacific Place