Sign In

Marco Padang Grill

35 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marco Padang GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta
Menu khas dan yang paling diandalan di restoran Padang yang satu ini adalah Nasi Padang Barramundi Panggang Pancak, yakni satu set menu yang terdiri dari nasi, telur dadar, sayur nangka muda, sambal goreng ati, dan fillet ikan barramundi yang dimasak dengan bumbu pecak bercita rasa asin manis. Hmm, mantap! Tidak hanya itu, restoran ini pun ditangani langsung oleh pemiliknya, Chef Marco Lim yang membuat semua makanan di sini semakin menggugah selera.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Martabak Kelapa Buat Camilan Mantap Saat Berbuka
Siapa sangka, dibanding ketenarannya sebagai penyaji masakan Padang, Marco Padang Grill ternyata turut menjajakan martabak kelapa dengan kenikmatan yang ampuh membuat lidah terangsang. Apabila kamu berminat untuk menjadikan martabak kelapa mahakarya Marco Padang Grill ini sebagai santapan buka puasa, segeralah datang ke outlet terdekat sambil menyiapkan modal sebesar Rp 24.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang yang Cocok Buat Anak Kekinian
Restoran ini ditangani langsung oleh sang pemiliknya, Chef Marco Lim. Di tangannya, menu-menu khas Peranakan Minangkabau tampil secara modern dan menggugah selera. Ciri khas utama masakan Peranakan Padang adalah penggunaan bahan baku yang lebih ‘ringan’, tapi tetap mengigit. Salah satu menu andalan yang wajib banget kamu coba adalah Nasi Padang Barramundi Panggang Pancak, yakni satu set menu yang terdiri dari nasi, telur dadar, sayur nangka muda, sambal goreng ati, dan fillet ikan barramundi yang dimasak dengan bumbu pecak bercita rasa asin manis.
Iwan Rahardjo
0 photos
0 reviews
Happy fingers
I love the concept of having Padang style food served in a modern way, clean and friendly ambiance. Yet, the price is reasonable (you can see and pay what you actually eat). The food? They're one of the best!!! I have been to three different Marco's and the taste are all great! Good quality!!!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Lidah Sapi Paling MENGGODA Yang Harus Kamu Coba!
Kalo ke tempat ini, pokoknya kudu banget pesen lidah sapi cabe ijo nya! Setiap gigitan nendang dan bumbu nya meresap banget. Pas banget buat lo penggemar pedas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Padang Terfavorit Se-Jakarta yang Bisa Di-delivery untuk Makan Siang5 Restoran Padang Modern di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Restoran Padang di Jakarta dengan Cita Rasa Spesial dan Suasana Nyaman

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Pacific PlaceFeatured Dining Spots: Pacific Place