Sign In

Marugame Udon

54 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marugame UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
61 ratings
Michelle Kurnia
0 photos
0 reviews
Enak semuaaaaa Rasa barunya, Norinya enak bngth, mantaphs Rekomen deh marugame kalo buat udon Cikua juga enak aplg kalo bsa angett Selalu penasaran ama rasa baru marugame, makin sukses yha Love it
indah mulyani
0 photos
0 reviews
selalu gak pernah bosan sama spicy Tori baitan udon
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Selain Sushi, Ini Dia 5 Menu Jepang di Kota Kasablanka yang Wajib Kamu Coba!
Udon adalah salah satu jenis mi khas Jepang yang terbuat dari gandum backwheat, dan cenderung berukuran tebal. Di Indonesia, mi jenis ini populer sejak sekitar lima tahun terakhir, dan nama Marugame lah yang bisa dibilang paling melekat terhadapnya. Jaringan restoran ini mudai ditemukan di banyak mal di seantero ibu kota. Di sini, Niku Udon (RP 56.000) adalah menu yang paling sering dipesan, di mana memadukan dengan apik kuah segar dan potongan daging sukiyaki yang besar-besar. Beberapa menu udon lainnya yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Spicy Tori Baitan Udon (Rp 48.000), Chicken Katsu Curry Udon (Rp 52.000), dan Abura Udon (Rp 46.000). Aneka tempura dapat kamu pilih sebagai pelengkap sajian udon yang kamu santap di sini.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Jepang yang Wajib Dicoba Buat Kamu yang Bosan Sushi
Ngomongin udon, pasti langsung teringat gerai yang satu ini. Udonnya bertekstur tebal dan kenyal. Menu udon andalan yang bisa kamu coba di sini, ada Niku Udon (Rp 56 ribu), Beef Curry Udon (Rp 56 ribu), dan Ontama Udon (Rp 42 ribu). Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati gorengan khas Jepang-nya lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Surganya Udon Terenak di Jakarta
Gerai udon yang satu ini sudah nggak asing lagi. Udon di sini memiliki tekstur yang tebal dan kenyal. Cobain deh Carbonara Udon yang disajikan dengan mayonaise, beef, keju, dan telur omega-3-nya. Untuk kamu yang suka pedas, bisa pesan Spicy Tori Baitan yang nikmatnya tak tertandingi.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Seru Pekan Ini untuk Makan di Rumah Selain Sushi, Ini Dia 5 Menu Jepang di Kota Kasablanka yang Wajib Kamu Coba!7 Mentai Unik yang Wajib Dicari Penggila Makanan Jepang

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota Kasablanka