Sign In

Meat Me Steak House & Butchery

14 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meat Me Steak House & ButcherySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
16 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga
Di restoran sekaligus toko daging ini, kamu dapat menemukan sajian meat platter yang ditawarkan dalam ukuran personal dalam tiga opsi saji. Menu Australian Steak Frites (Rp 195.000) adalah menu yang paling difavoritkan dari ketiga opsi tersebut, di mana menyajikan irisan daging sapi ternak Australia bersama dengan kentang goreng yang melimpah. Untuk kenikmatan maksimal, restoran ini menyarankan penyajian daging steak dengan tingkat kematangan medium. Untuk saus dan menu pendampingnya, kamu wajib banget coba Basil Pesto Sauce dan Creamed Spinach. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Gerai Toko Daging di Jakarta yang Punya Menu Steak Mantap
Di samping menjajakan ragam jenis daging segar, Meat Me Steak House & Butchery turut menyediakan berbagai sajian steak menggugah selera. Beberapa menu yang wajib kamu coba antara lain Australian Steak Frites, Australian Steak & Eggs, dan Australian Black Angus Tenderloin.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Daging Kambing Paling Nagih di Jakarta
Restoran sekaligus toko daging ini tidak memiliki menu steak yang spesifik, melainkan konsumen dipersilahkan untuk memilih jenis daging yang dikehendaki, tingkat kematangan, serta pilihan saus dan menu pendamping. Untuk kenikmatan maksimal, restoran ini menyarankan penyajian daging steak dengan tingkat kematangan medium. Untuk saus dan menu pendampingnya wajib banget coba Basil Pesto Sauce dan Creamed Spinach. Namun, jika ingin spesifik menikmati olahan daging kambing yang lezat, maka kamu wajib coba dua menu andalnnya, yakni Iga Kambing panggang yang berbasis bumbu kecap asin, serta Lamb Shank yang didatangkan dari Australia dan dimasak bumbu herba yang kaya. Yummy!
Keiko Koyama
0 photos
0 reviews
お店で選んだお肉を焼いてくれる!
お店でお肉を選ぶと、その場で焼いて出してくれます。和牛,オーストラリア牛,ラム等多数の部位から選べ、焼き方もレアからウェルダンまで6種類から指定できます。店内にあるワインを購入して、焼いてもらったお肉と一緒に食べることも♪
Beatrix Prissilia
0 photos
0 reviews
Good meat good food

Featured in articlesSee all articles >

8 Steak Lezat untuk Rayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga5 Spot Makan Salmon Steak Paling Lezat di Jakarta4 Gerai Toko Daging di Jakarta yang Punya Menu Steak Mantap

Featured in guidesSee all guides >