Sign In

Mokka Coffee Cabana

61 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mokka Coffee CabanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
75 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat
Suka dengan kopi dari Mokka Coffee Cabana? Di momen pesta rakyat ini, Mokka Coffee Cabana kasih kamu spesial promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu Summer Breeze khusus di tanggal 16, 17, dan 18 April 2019. Seru banget kan? Buruan ajak teman-teman kamu!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam
Masuk ke sini, bakal merasakan suasana homey berkat desain minimalis yang didominasi warna-warna earthy, dan beberapa tanaman hias sebagai pemanis. Racikan kopi paling recommended untuk dicoba adalah Sanger (Rp 27.000), yang dibuat dari campuran kopi Aceh Gayo yang disangrai manual, dan kucuran susu kental manis. Rasanya perpaduan antara earthy dengan sentuhan manis yang pas. Beberapa racikan kopi lainnya yang tidak kalah nikmat ialah Cold Brew (Rp 30.000), Iced Coffee Jelly (Rp 44.000), dan Mokka Signature (Rp 42.000).
Angelia Jaya
0 photos
0 reviews
Oxtail fried rice combined with spagheti carbonara n pepermint tea
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Affogato Unik yang Laris Diburu Anak Kekinian Jakarta
Affogato buatan Mokka Cabana Coffee tak kalah unik. Pasalnya, menu yang dibanderol harga 40 ribuan ini menggunakan coffee granita alias es serut rasa kopi untuk membuat kenikmatannya kian kentara.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta
Sejak pertama kali membuka daftar menu Mokka Coffee Cabana, sajian Catpuccino pasti sudah menyita perhatianmu. Cappuccino berhiaskan sosok kucing seharga Rp 43.000 ini memiliki penampilan yang sangat menggemaskan dan bisa membuat waktu ngopi-mu menjadi semakin menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Makan Spesial Pemilu untuk Memeriahkan Pesta Rakyat6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam5 Spot Makan Sambil Nobar Piala Dunia di Lippo Mall Puri

Featured in guidesSee all guides >