Sign In

Mottomoo

87 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MottomooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
115 ratings
Sihoji Pardi
0 photos
0 reviews
Meat Galore!
Do you love meat and rice? COME TO THIS PLACE! The meat is soooo tender and tasty. I will come again and bring my friends.
Djoni Sutji
0 photos
0 reviews
Beef bowl
The beef is good and juicy, nice for meat lover- try the max 400grams if like meat, else medium size 200 grams just nice for one person.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place
Restoran ini sangat terkenal akan varian menu Don, atau nasi daging khas Jepang yang disajikan dalam mangkuk. Dibandingkan dengan pesaing lain di kelasnya, don di sini tampil begitu melimpah. Cobain deh Tokumori 200 gram (Rp 129.000) yang berisikan irisan daging sapi rebus marinasi yang melimpah, dan cocok untuk disantap secara sharing. Ditambah dengan topping telur setengah matang dan saus putih khasnya, menjadikan sajian ini terasa kian lumer dan nikmat. Untuk sajian don lainnya yang tidak kalah unik, kamu wajib coba Grilled Unagi (Rp 95.000), di mana menyertakan daging belut panggang yang bercitarasa gurih manis.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place
Restoran ini dikenal memiliki ragam sajian Gyudon yang begitu menggoda. Bagaimana tidak, dalam setiap mangkuk sajinya, kamu akan menemukan irisan daging sapi medium rare yang melimpah. Kamu bisa memilih topping irisan daging sapi panggang seberat 100 gram (Domori), 200 gram (Tokumori), atau yang terbesar 400 gram (Bakammori). Masing-masing dilengkapi dengan telur dadar setengah matang di bagian atasnya, di mana menciptakan sensasi lumer ketika bagian kuningnya dipecah. Selain itu, Motomoo juga punya ragam sajian donburi yang tidak kalah lezat untuk dicoba, yakni Grilled Unagi, Hamburg Cheese, dan Chicken Katsu.
Erika Patricia
0 photos
0 reviews
love it
The great food for all age. from sweet, salty until chilly food you can have here. the good place for family . I always go there with my family.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di SCBD yang Punya Menu Lunch Enak untuk di-Delivery7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place7 Spot Kuliner Khas Jepang Paling Enak di Pacific Place

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Pacific Place