Sign In

Namaaz Dining

27 Reviews
SenopatiStart from 300rb
Hours 18:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Namaaz DiningSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
205 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Dadar Gulung Paling Nyentrik di Jakarta
Ini dia penyaji dadar gulung dengan tampilan paling nyentrik sekaligus memukau di Jakarta: Namaaz Dining. Dibanding menonjolkan gulungan hijau berisi kelapa parut, restoran fine dining yang satu ini memilih perpaduan aksen bunga dan warna dasar putih yang begitu mengesankan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati
Salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Senopati adalah mencoba menu Molecular Gastronomy di Namaaz Dining! 17 course dapat kamu nikmati dengan harga 1.155K per person. Semua menunya merupakan Indonesian dish yang diolah dengan teknik molecular gastronomy oleh sang chef dan kreasi dari setiap course selalu ada kejutan tersendiri. Dining at Namaaz is definitely one of the things you have to put on your bucket list!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Milik Chef Terkenal di Jakarta
Passion Chef Andrian Ishak dalam bidang molecular gastronomy menjadikan Namaz Dining populer sebagai the first ever restaurant yang mengusung konsep ini di Indonesia. Restoran ini banyak menjadi pilihan untuk merayakan hari spesial karena tempat ini sangat private dan intimate, tidak hingar bingar seperti restoran lainnya. Wajar saja, Namaaz Dining hanya menyediakan 28 seats dan kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk dapat menyicipi 17 courses of Indonesian-inspired molecular gastronomy cuisine! Dengan 1.155K per person, kamu dapat menikmati santapan molecular gastronomy yang tak terlupakan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Dinner Romantis di Senopati
Memasuki Namaaz Dining, kamu langsung bisa merasakan suasana yang private dan intimate, tidak hingar bingar seperti restoran lainnya. Wajar saja, Namaaz Dining hanya menyediakan 28 seats dan kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk dapat menyicipi 17 courses of Indonesian-inspired molecular gastronomy cuisine! Dengan 1.155K per person, kamu dapat menikmati santapan molecular gastronomy yang tak terlupakan dan pastinya akan membuat kamu dan pasangan tersenyum sehabis pulang darisini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Baru dapat THR? Yuk, Rayakan di 5 Restoran Berikut ini!
Restoran yang mengusung konsep fun dining ini terkenal dengan hidangannya yang unik! Nggak cuma unik tapi menu yang ditawarkan di sini berbeda-beda setiap bulannya. Restoran ini bisa menyulap beberapa bentuk makanan menjadi tampilan yang unik seperti detergen, paper and pencil, hingga Kylie lipstick. Meskipun terbilang lumayan mahal, tapi worth it banget lho makan di sini! Pengalaman makan dengan tampilan yang nggak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Featured in articlesSee all articles >

Cita Rasa Indonesia Premium di 5 Restoran Fine Dining di Jakarta untuk Tahun BaruWeekend Guide: 6 Spot Brunch, Coffee, Sampai Party Seru di Jakarta5 Restoran dengan Atmosfer Romantis di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsBest Restaurants In SenopatiFine Dining