Sign In

Ombe Kofie

3 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ombe KofieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
First Coffee of 2019
Habis breafkast, lanjut ngopi pagi dong. My first coffee of 2019 jatuh pada Ombe Kofie. Suka banget sama latte di sini. Kemanapun aku pergi selalu pesen hot latte, nah kebetulan hot latte di Ombe ini super enak. Pahit kopinya tuh enak banget, selain itu, kombinasi susu dan kopinya juga balance. Hasil lattenya smooth , biasa kan ada yang berbubble, kalo di sini ngga. Nyammy banget deh. Gak pernah mengecewakan. Untuk ice long blacknya juga enak, pahitnya seger-seger bikin melek gitu. Slurrpp.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Chicken Popcorn
Kesini pas jam makan siang, lumayan kaget rame banget dan full ga dapet tempat. Terus ga terlalu di layanin karna model nya pesen di kasir gitu. Akhirnya kami duduk di sebelah dan tetep order makanan disini. Karna uda terlanjur valet bayar 20k 😂 tempat parkir emang susah kalo di daerah sini sih. Kami cobain : 1. Ice chocolate Rasanya biasa aja dan agak pricey sih menurut aku. 2. Crispy Chicken Popcorn Porsi nya cukup besar dan rasanya enak ternyata. Chicken nya sndri uda berbumbu gitu soalnya, kalo tempat lain biasanya cuma ayam di balut tepung dan di goreng, harus makan dengan sambel. Kalo ini tampa sambel aja uda enak. Place : 6/10 Price : 6.5/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Lumayan cepet sih makanan nya dateng dan dianterin ke sebelah juga. Untung nya ga disuruh kesana ambil sendiri. Tempatnya ga terlalu gede sih dan menurut aku kurang nyaman aja kalo rame.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
COFFEE
Ombe hadir di Senopati, tadaaa tempatnya lebih besar dari Ombe di Pluit dulu loh, ada indoor dan outdoornya juga. Outdoornya juga cukup cozy loh gak panas gitu , menjelang sore ada angin sepoi2 nya. Nah pas gw ke sini , kebetulan gw uda makan nih, jadi gw cuma pesen kopinya. Untuk rasa kopinya sendiri nyammy, antara kopi dan susu nya balance gitu. Untuk kalian yang gak kuat minum kopi, ini cocok kok menurut gw buat kalian. So, bakal balik lagi deh ke sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Es Kopi Susu di Jakarta Selatan Biar Semangat WFHOmbe Kofie, Tempat Ngopi Berkualitas di Utara Jakarta

Featured in guidesSee all guides >