Sign In

Pagi Sore

3 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pagi SoreSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta
Ngomongin restoran Padang kekinian, pastinya langsung teringat dengan Pagi Sore. Restorannya yang bersih membuat banyak orang merasa nyaman untuk bersantap di sini. Rendang menjadi menu yang paling difavoritkan di sini. Untuk menikmati rendang di sini kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 22 ribu.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta
Salah satu menu khas Indonesia yang mendunia ini memang selalu jadi penyelamat untuk bekal saat berjalan-jalan ke luar negeri. Menu irisan daging yang empuk dengan limpahan bumbu yang nendang bisa juga kamu nikmati di rumah makan ini dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp 20k per porsinya. Sekali mencicipi rasanya nggak mau berhenti untuk mengunyah. Lamak bana!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lokasi Bukber Paling Mantap di Rawamangun
Ingin berbuka puasa dengan makanan khas Padang? Jangan ragu untuk mengajak teman atau sanak saudara ke restoran Pagi Sore di seberang Pasar Sunan Giri. Di samping makanan lezat, kamu pun akan dimanjakan dengan area luas berinterior minimalis – modern. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Makan Siang di Rawamangun yang Bisa Kamu Pesan dari Rumah5 Restoran Padang dengan Tampilan Kekinian di Jakarta7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >