Sign In

Pause Kedai Makan & Ngopi

60 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pause Kedai Makan & NgopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
65 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat
Dari puluhan menu olahan kopi yang tersedia, cafe ini memilih 8 di antaranya sebagai andalan. Beberapa olahan kopi andalan yang wajib kamu coba di sini adalah White Chocolate Latte, Daily Brew Siphon, dan Daily French Fries. Aneka menu camilan di sini juga menarik untuk dicoba, Tahu Campur Meda, Rujak Cireng, dan Lumpia Sayuran.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Begini Serunya Hangout di Jakarta Timur!
Kalau sedang mencari tempat makan yang punya menu lengkap mulai dari menu sarapan hingga makan malam, kamu harus mampir ke Pause yang ada di Rawamangun. Sesi hangout bareng teman sambil ditemani makanan-makanan enak ini pasti bikin betah, apalagi dengan tempat yang nyaman dengan tema jadul.
Tieneke Siahay
0 photos
0 reviews
Mie goreng,pisang goreng,green tea latte panasnya enak bangets
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!
Tempat nongkrong di kawasan Rawamangun ini belakangan menjadi primadona di kalangan anak gaul Jakarta Timur karena interiornya yang unik dan makanannya yang enak. Bagi kamu yang udah langganan atau bahkan belum pernah ke Pause, nggak ada salahnya untuk mengajak teman-temanmu nongkrong di sini sambil ditemani menu cemilan andalan Pause, yaitu Cireng Bumbu Rujak. Tentu saja, satu porsi nggak akan cukup untuk membuatmu dan teman-teman berhenti ngemil.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan yang Enak buat Nongkrong di Rawamangun
Masih banyak tempat lain yang bisa kamu jadikan pilihan, salah satunya Pause Kedai Makan & Ngopi. Saat pertama masuk ke dalam, kamu bakal langsung disapa sama area yang cukup luas, dengan interior yang terkesan hangat. Soal makanan, cobain juga Spaghetti Rawon, rasa pedasnya sungguh juara!

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng SahabatBegini Serunya Hangout di Jakarta Timur! Yuk, Nongkrong Asik Sambil Ngemil Cireng di 8 Tempat Ini!

Featured in guidesSee all guides >