Sign In

Pizza Marzano

7 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza MarzanoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kue Cokelat Ala Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Segera
Pizza Marzano tak hanya andal dalam menyajikan pizza, tetapi juga kue cokelat, seperti yang bisa kamu nikmati dari menu bernama Big Bad Brownie. Jika kamu berminat untuk mendapatkan kue cokelat berporsi besar ini, jangan lupa siapkan modal sebesar Rp 50.000.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Pizza Terbaik yang Bikin Kamu Berseru "Mammamia!"
Cabangnya yang tersebar di Jakarta menunjukkan kualitas dari restoran pizza ini. Dari banyak pilihan pizza disini, pilihan dari menu Romana paling menarik nih buat dipesan. Pizza seperti Salmone (138K), Calabrese (128K), dan Pomodoro Pesto (103K) bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu lebih pengen topping atau saus yang mana.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Italia di Kemang yang Bikin Perut Senang
Meskipun tidak sepenuhnya khas Italia, namun untuk ragam menu pizza, Pizza Marzano adalah salah satu yang terbaik dalam menyajikan cita rasa autentik. Kamu perlu mencoba signature dish-nya, Romana, yakni pizza khas Roma berukuran besar dan tipis yang dapat ditambahkan beragam jenis topping pilihan. Ada juga Neapolitan Pizza yang disajikan secara tradisional dengan topping sederhana yang lezat. Harga masing-masing pizza yang ditawarkan oleh restoran ini tidak lebih dari Rp 100 ribu per porsinya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Jawaban atas Mogoknya Ojek Online
Nah, kalo lagi pengen ngemil pizza bareng temen-temen kantor, kamu bisa pesan Pizza Marzano. Pisanya yang tipis dan renyah dan juga toppingnya yang beragam bisa kamu order tanpa perangkat pihak ketiga kok.
H G
0 photos
0 reviews
Great pizza
Next to starbucks dan mc donalds, good pizza and lulus test of time. Sudah lama berdiri di sini. Safe bet untuk pizza dan quick coffee grab disebelah Its been ages since its established. Need to try

Featured in articlesSee all articles >

5 Pizza Enak di Kemang untuk Ngemil Seru #DiRumahAja10 Pizza Terbaik untuk Teman Hangout di Jakarta5 Kue Cokelat Ala Restoran Cepat Saji yang Wajib Dicoba Segera

Featured in guidesSee all guides >