Sign In

Pizza Place

28 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza PlaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
50 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Porsi Besar untuk Kumpul Keluarga
Pas banget nih untuk kumpul keluarga, porsinya yang super duper gede enak buat dinikmatin ramean. Ukuran pizza di sini memang persis sekali dengan pizza ala New York. Kalau kamu dan keluarga pencinta cheese, kamu harus banget cobain Cheese Pizza-nya! Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 190 ribu, tapi kamu nggak akan pernah nyesal untuk menyantapnya.
nebuR nagiraT
0 photos
0 reviews
Closest to the NY pizza taste
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu
Tempat pizza yang satu ini memang menyediakan pizza dengan porsi yang super gede. Persis banget nih ukurannya seperti pizza yang ada di New York. Cheese Pizza menjadi pizza yang paling favorit untuk dipesan karena rasanya mantap banget. Dijamin kamu nggak akan nyesel meskipun harganya dibanderol cukup tinggi yaitu Rp 190 ribu, tapi rasa dan porsinya pasti membuat kamu bahagia.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Pizza Terbaik yang Bikin Kamu Berseru "Mammamia!"
Pizza Place akan mengingatkan kamu dengan pizza joints yang ada di New York City, Amerika Serikat. Pizza place yang mengusung tagline "New York Style Pizza Joint" ini menyajikan berbagai pizza dengan New York Style. Toppingnya pun Amerika banget, dan kamu bisa mesen pizza per slice dengan topping seperti Cheese (25K per slice) dan Pepperoni (30K per slice).
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas
Gerai yang satu ini surganya para penikmat pizza nih. Pasalnya pizza di sini ukurannya besar banget persis kayak di New York. Kalau di sini kamu bisa pilih untuk pesan Cheese Pizza yang dibanderol seharga Rp 190 ribu. Meski harganya termasuk mahal, tapi sesuai dengan rasa dan ukurannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Pizza Jumbo ala New York di Jakarta5 Pizza Enak di Kemang untuk Ngemil Seru #DiRumahAja5 Makan Malam yang Bisa Didelivery dari Kemang ke Rumahmu!

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza