Sign In

Popolamama

46 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PopolamamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Bayu Anggoro
0 photos
0 reviews
A great and affordable Napoli Margherita Pizza! And lovely fresh Spinach Carbonara and Seafood Aglio Olio Pasta. You can find fresh pasta here :)
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja
Aneka varian pasta dan pizza memang berasal dari Italia, tapi di restoran ini, kamu akan menemukan kreasi kedua kuliner diolah secara klasik dengan gaya Napoli. Selain itu, restoran ini juga menawarkan beberapa menu fusion antara ragam kuliner Italia dan Jepang yang unik. Menariknya lagi, seluruh pasta di sini dijamin 100 persen segar setiap harinya, dibuat dari tepung jenis durum semolina, yakni tepung dengan protein tinggi yang memiliki tekstur kenyal dan sedikit basah. Beberapa menu favorit yang wajib dicoba adalah Peperonico Basil with Potato and Chicken Sausage, Wafu Soy Sauce Based Pasta, dan Pizza Dialova.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Pizza Enak yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Cilandak
Tak sekadar enak, Teriyaki Pizza kreasi Popolamama juga tergolong unik. Dibanding mengandalkan cita rasa Barat, pizza yang dibanderol harga 50 ribuan ini menonjolkan bumbu khas Negeri Sakura yang sudah pasti menggugah selera.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Awas, 12 Chocolate Cake Ini Sanggup Bikin Kamu Merem Melek!
Perpaduan apik antara hazelnut dan cokelat juga hadir dalam Hazelnut Dark Chocolate Cake dari Popolamama. Nggak perlu berlama-lama lagi, segera datangi restoran penyaji Japanese-Italian food ini dan jangan lupa siapkan uang sebesar Rp 50.000,00 agar dapat merasakan kelezatannya.
perempuan karnivora
0 photos
0 reviews
awalnya pas makanan dtg langsung mikir "ya porsinya standardlah" gaakkkk taunya pas ngaduk2 pastanya isinya banyak dan langsung mutusin buat sharing berdua.. terus sempet pesen mushroom salad (sayangnya ga sempet ke foto) nah klo salad ini porsinya dikit.. suka banget sama salad dressingnya.. rasanya unik, seger.. terus pesen mushroom pizza (kebetulan suka banget sama jamur2an).. dan buat dessertnya pesen apa yaa.. apple strudel klo ga salah sama tiramisu greentea (because I'm not a dessert person jadi cuma makan sak cimit tapi rasanya ok juga kok) .. overall suka semuanya.. harga.. rasa.. ambience.. dan waitress nya murah senyum bisa ngejelasin menu dengan baik 💕

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lezat Favorit Keluarga di Citos 7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja4 Pizza Enak yang Wajib Dicoba Anak Kekinian Cilandak

Featured in guidesSee all guides >