Sign In

Ramen 38 Sanpachi

64 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen 38 SanpachiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan
Ingin mencoba kegaharan ramen super pedas? Langkahkan kakimu menuju Ramen 38 Sanpachi dan pesan menu Jigoku Ramen. Hanya dengan sekali suap, niscaya rasa pedas ekstra akan langsung meledak-ledak dalam mulutmu! Pilihan lain, kamu bisa nikmati Aka Shiro Kuro, juga Miso Ramen. Kisaran menu-menu spesial di sini ditawarkan Rp 50 ribuan- 70 ribuan.
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Mantab!
Di ramen 38, pesen Jigoku Ramen, Tori Karaage, dan Gyoza. Menurut saya yang paling enak dari tiga itu adalah Tori Karaage nya, karna potongan ayamnya cukup besar. Kalau Jigoku Ramen pesan yang ukuran medium itu cukup kenyang banget buat satu orang, puas lah, enak juga, trus ada pilihan levelnya bagi yang suka pedas.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Ramen di Jakarta untuk Hangatkan Badan di Musim Hujan
Salah satu spesialis Ramen pedas di Jakarta, ada Ramen 38 Sanpachi yang memang terkenal dengan banyaknya ramen yang disajikan dengan tingkat kepedasan yang bisa bebas kamu pilih. Dibanderol dengan kisaran Rp 40 ribuan, membuat Ramen 38 Sanpachi ini ramah di kantong. Walaupun tergolong murah, tapi rasanya nggak murahan loh!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Salah satu restoran Ramen yang sudah cukup lama di Jakarta. Cabangnya juga tersebar di banyak mall. Tempatnya di sini cukup spacious & nyaman. Pelayanan tergolong baik. Waiternya cukup ramah dan penyajian makanan relatif cepat. Makanan yg gw order kali ini Jigoku Ramen level 5. Salah satu spicy ramen andalan di sini. Level yang disediakan mulai level 1-10, jd klo gw pilih 5 gw berharap spicy level yg sedang2 saja. Tp yang gw dapet kuah ramen yang pedas banget. Ga ada rasa lain di lidsh selain kepedesan. Rasa pedas dr chili powder sekaligus rawit yang dipotong kecil2. Tekstur mie-nya termasuk soft. Irisan ayam-nya ga berasa krn gw sudah kepedesan dlan. Overall it's just spicy and spicy ramen.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Restoran Specialis Ramen Pedas
IG: FOODIOZ Restoran spesialis ramen ini sudah cukup lama beroperasi di Jakarta. Memang belakangan ini cabangnya telah tutup di beberapa mall. Kali ini aku order jigoku ramen, tidak terdeskdripsi ramen apa. Seperti ramen pada umunya dengan mie keriting, daging ayam satu iris, daun bawang. Rasa kaldunya tercium tapi berhubung aku pesan pedas rasa lima, sehingga hampir menutupi seluruh rasa pada ramen ini. Dengan harga yang tergolong cukup standar , porsi yang disajikan cukup besar #QRAVEDTHIS

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Dengan Level Pedas Paling Nendang di JakartaGourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan7 Spot Makan Ramen di Jakarta untuk Hangatkan Badan di Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >