Sign In

Rempah Bali

24 Reviews
SudirmanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rempah BaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Versi Orang Kantoran Sudirman
Kalo ngidam makanan khas Bali, langsung aja sih melipir ke restoran yang satu ini. Dan pastinya yang wajib kamu cicipi di sini yaitu ayam betutu-nya dan sate lilitnya. Kelezatannya bisa bikin rasa rindu terhadap Bali terpuaskan. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nongkrong Sambil Makan Enak di 6 Spot Citywalk Sudirman
Jika kamu lebih menyukai menu khas Nusantara untuk disantap pada waktu makan siang, kamu bisa menyambangi restoran Rempah Bali. Nasi Campur Bali menjadi menu yang wajib kamu pesan di tempat ini. Porsinya yang cukup besar pasti sanggup membuat perutmu berhenti menjerit kelaparan.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Indonesian Diner in Sudirman Area
Restoran dengan nuansa modern Bali ini punya tempat yang ngga terlalu luas, namun terkesan luas karena dipasang cermin di salah satu sisi dinding restoran. Suasana jadi terasa cukup nyaman dengan penerangan yang memadai. Menu yang tersedia di sini semuanya makanan Indonesia, dengan spesialisasi kuliner khas Bali dan Lombok. Beberapa menu yg sempat kt cobain di sini: * Ayam Bumbu Bali, Ayam Taliwang, Ayam Betutu, Ayam Suwir Matah (@Rp 28k), * Bebek Goreng Bali + Nasi + Urap (Rp 88k), * Sop Iga (Rp 45k), * Gurame Bakar Jimbaran (Rp 67k), * Sate Lilit - 5pcs (Rp 45k), * Pare Telor (Rp 25k), * Urap (Rp 26k), * Bakwan Jagung - 3pcs (Rp 24k), * Strawberry Juices (Rp 25k), * Es Degan (Rp 24k). Overall makanan di sini menurutku cukup enak. Olahan daging dan sayuran dimasak dengan baik sehingga menghasilkan tekstur yang pas. Hanya saja untuk seasoningnya agak terlalu asin seperti menu Pare Telor-nya. Taste-nya lebih general Indonesia daripada Balinese menurutku, karena sambal matah-nya terlalu bawang dan kering, kurang pedas dan berminyak. Yang wajib dicoba buat pendamping di sini Bakwan Jagung-nya. Digoreng sampai renyah teksturnya dan bulir-bulir jagungnya masih nampak utuh. Rasanya juga gurih dan pas banget. One of the good option for Indonesian Diner in Sudirman area.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Dengan Sambal Dahsyat Ini Pasti Susah Buat Ditolak
Kalau kamu bertandang ke Citywalk, entah untuk makan siang ataupun dinner, jangan lupa singgah ke Rempah Bali. Pasanya, tempat ini punya sajian menu yang menggoyang lidah. Lihat saja menu ayam dengan balutan sambal merah ini, pasti makin mantap jika dimakan selagi hangat. Nyam!
Mira Manurung
0 photos
0 reviews
Enakkkkkk!!
Ayam suwir matah, tumis pare, balado tempe, sambel matahh.. Duh ini enak bgt!!! Ada 3 paket trus dibedain pake warna tag untuk pilihan makanannya. Next mau cobain sate lilitnya. Makan siangnya bahagia hari ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Terbaik untuk Menikmati Hidangan Khas Bali di Jakarta6 Spot Lezat Buat Makan Siang dengan Modal Rp 50 Ribu di Citywalk Sudirman5 Restoran Favorit Versi Orang Kantoran Sudirman

Featured in guidesSee all guides >