Sign In

Ropang Doremie

10 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 07:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ropang DoremieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Indomie Jumbo Buat yang Lagi Lapar Berat
Acara liwetan dengan nasi rasanya sudah terlalu biasa dan terkesan menjemukan. Oleh karena itu, jadilah anti-mainstream dengan menikmati Liwetan Indomie ala Ropang Doremie yang berlokasi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Tempatnya berada di posisi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan pinggir jalan raya, sehingga sangat mudah untuk ditemukan... Sangat cocok untuk hangout bersama dengan teman terutama di waktu malam minggu... Di sini tersedia berbagai macam pilihan makanan, mulai dari Indomie, Sate Taichan, Roti Panggang, Takoyaki, Seblak, Macaroni, Aneka Jus, Thai Tea, dll... Walaupun lumayan ramai, tetapi pelayanannya pun cukup cepat... Hanya saja karena tempatnya berada di ruangan terbuka sehingga banyak pengamen yang seringkali datang ke sini...
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ciptakan Surga Dalam Mulut Dengan 9 Kreasi Ayam dan Keju Ini!
Sate taichan dengan topping keju mozzarella memang sedang menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial. Sate ayam "putih" yang tampil menggugah selera dengan lelehan keju ini bisa kamu dapatkan di Ropang Doremie yang berlokasi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Featured in articlesSee all articles >

5 Indomie Jumbo Buat yang Lagi Lapar BeratCiptakan Surga Dalam Mulut Dengan 9 Kreasi Ayam dan Keju Ini!

Featured in guidesSee all guides >