Sign In

Roti Bakar Keibar

7 Reviews
CibuburBelow 100rb
Hours 15:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar KeibarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Bikin Penasaran
Siapa sih yang bakal tahan godaan menu berlapis yang super crunchy dan melted ini? Menu yang diberi nama burrmen ini dibanderol seharga Rp 22k. Isiannya ada telur mata sapi, keju, dan burger patty. Semuanya itu diapit dengan pizza mie yang tebal dan renyah. Biar lebih nikmat kamu juga bisa lho menambahkan extra topping smoked beef di dalamnya. Tak lupa bonus mayones yang bikin sajian ini lebih wah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Paling Dicari Anak Kekinian di Cibubur
Kalau kamu masih penasaran dengan kreasi Indomie yang lainnya di Cibubur, langsung saja mampir ke Roti Bakar Keibar yang ada di Jl. Raya Alternatif Cibubur KM 1, Jakarta Timur. Walaupun namanya Keibar alias Kedai Roti Bakar, bukan berarti kamu nggak bisa menemukan menu lainnya seperti BURRRMEN yang jadi kreasi menu Indomie terbarunya. Perpaduan Indomie yang dijadikan seperti burger patty dengan isian beef, telur, keju, dan mayonaise, membuat BURRRMEN ini jadi menu yang laris diburu penggemar nongkrong di Roti Bakar Keibar yang rasanya unik ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini
Daerah macet lain yang bakal kamu hadapi adalah kalo kamu tinggal di daerah Cibubur. Salah satu alasannya karena jalanan Cibubur itu cuma satu, jadi semua warganya lewat situ. Daripada emosi bikin puasanya malah jadi batal, mending melipir deh ke Keibar dan makan Indomie yang bisa minta tambah cabe ulek!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kedai yang Ngebuktiin Oreo Bukan Lagi Diputar, Dijilat dan Dicelupin
Roti bakar Silverqueen + parutan keju + remahan kacang + remahan Oreo dengan harga 26 ribu aja? Kelihatannya bakal susah ditemukan tapi ternyata Keibar punya jawaban. Dari fotonya aja udah sukses bikin ngiler, apalagi dimakan langsung. Ada yang udah pernah cobain belum? Review dong di Qraved!

Featured in articlesSee all articles >

5 Inovasi Indomie Unik di Jakarta yang Nikmat Didelivery5 Tempat Nongkrong Paling Dicari Anak Kekinian di CibuburKemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini

Featured in guidesSee all guides >