Sign In

Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly

5 Reviews
SlipiBelow 100rb
Hours 11:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Domba Afrika H. Ismail CoulibalySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap
Untuk kamu yang selama ini penasaran dengan sate domba Afrika, kamu wajib banget cobain Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly yang sudah terkenal dan melegenda ini. Cara pemrosesan hingga cara memakannya yang unik ini, membuat banyak orang pengin langsung mencobanya. Daging domba bakar yang di potong dalam ukuran yang cukup besar, dan dinikmati bersama pisang bakar dan saus mustard, menjadikan sate domba seharga Rp 50 ribuan per porsinya ini jadi tempat makan yang unik sekaligus memuaskan. Apalagi mengingat tekstur dagingnya yang empuk, pasti bakalan ketagihan, deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak Macet
Ini dia, Sate Domba Afrika kenamaan warga Slipi, Jakarta Barat. Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly menjadi tempat makan sate domba yang memuaskan perut di Jl. KS. Tubun No. 6. Walaupun setiap harinya mulai buka dari jam 11 siang hingga jam 4 sore, namun seporsi sate domba Afrika yang dihargai Rp 60 ribuan ini buka hingga malam saat bulan puasa. Bagi kamu yang belum tahu cara memakannya, kamu harus memadukan daging ini dengan pisang bakar dan saus mustard. Dijamin, buka puasamu kali ini akan berbeda karena rasanya. Yuk, buka puasa di Sate Domba Afrika H. Ismail Coulibaly!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap di Tengah Kemacetan Slipi
Ingin menikmati lezatnya sate domba? Tak perlu jauh-jauh pergi ke benua Afrika. Cukup bertandang ke kawasan Slipi, lidahmu sudah bisa dibuat bergoyang dengan hidangan sate domba nikmat ala kedai Sate Domba Afrika Haji Ismail Coulibaly.

Featured in articlesSee all articles >

Nggak Pake Mahal! 5 Kuliner Slipi Ini Enak dan Murmer 5 Daging Bakar Murmer di Jakarta untuk Makan Sampai Kalap5 Tempat Buka Puasa di Slipi Saat Terjebak Macet

Featured in guidesSee all guides >