Sign In

Shabu Shabu House

9 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 11:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu Shabu HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
14 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tips makan bertiga, instead of beli Set-nya perorang, lamgsung pesan Extra Large Set sama daging tambahannya yg Special Beef. Dagingnya jd terasa lebih banyak. Tekstur dagingnya juga juicy dan enak banget. Kuah kaldu originalnya aja udah bikin nagih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Enak dan harganya masuk akal
Shabu shabu di sini punya kuah yg enak dan dagingnya berkualitas banget.
Regina
0 photos
0 reviews
Good food
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran All You Can Eat di Jakarta Buat Penikmat Daging
Restoran ini menawarkan sajian shabu-shabu, atau hidangan comfort food khas Jepang yang dimasak sendiri dalam pot besar berisi kuah kaldu nikmat. Bebeda dari tempat makan sejenisnya, di sini kualitas bahan baku menjadi nilai utama untuk menghadirkan cita rasa maksimal. Meski termasuk 'pricey', namun pengalaman bersantapnya tidak akan terlupakan. Bayangkan kamu menyantap irisan daging wagyu dengan tingkat marbling tinggi, di mana hadirkan kelembutan maksimal, disertai gurih yang terasa pas. Akan lebih nikmat lagi dengan begitu banyak pilihan sayur pendamping yang segar. Hmm, oishi!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Daging All You Can Eat untuk Rayakan Gajian
Suka banget sama daging wagyu? Di sini tempat yang tepat untuk kamu menikmati daging wagyu sepuasnya. Meski terbilang cukup mahal, yaitu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 245 ribu sampai dengan Rp 385 ribu, kamu bakalan dibuat terlena dengan kelezatan daging wagyu-nya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Kehangatan Shabu-Shabu Lezat di Jakarta
Kalau biasanya shabu-shabu hadir dalam konsep All You Can Eat, berbeda dengan restoran satu ini. Shabu-Shabu House menyajikan daging per menu. Di sini menawarkan menu shabu-shabu dengan jenis daging berkualitas, mulai dari regular beef hingga wagyu. Dijamin sih kamu bakalan terlena dengan kelezatannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Restoran Shabu-Shabu di Seantero Jakarta
Berbeda dengan restoran shabu-shabu pada umumnya, Shabu-Shabu House menyajikan daging per menu, alias dalam ukuran peronal. Jadi, kamu hanya akan membayar apa yang kamu pesan. Tersedia berbagai jenis daging berkualitas di tempat ini, mulai dari regular beef hingga wagyu. Untuk sayur, pilihan kuah, dan pelengkap lainnya dijual terpisah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 385 ribu per porsinya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Restoran Jepang Halal Buat Tempat Bukber di Jakarta
Buat kamu penggemar menu shabu-shabu, Shabu Shabu House bisa menjadi alternatif restoran yang tepat nih! Untuk menu shabu-shabu-nya nggak cuma daging aja lho, ada juga seafood, enoki, bakso, hingga sayur-sayurannya yang segar. Kalau ke sini, kamu juga wajib nyobain Collagen Chicken Nabe-nya yang menjadi menu favorit banyak orang di sini. Rasa kuah kaldunya yang gurih dan daging ayamnya yang empuk bisa membuat kamu terlena nih dengan kenikmatannya! 

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Kuliner Lezat yang Pantang Kamu Lewatkan8 Promo Makan Spesial untuk Rayakan Imlek yang Lebih SemarakSekilas Mirip, Ini Perbedaan antara Shabu-Shabu dan Sukiyaki yang Perlu Kamu Ketahui!

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Plaza IndonesiaFeatured Dining Spots: Plaza Indonesia