Sign In

Sophie Authentique

14 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 08:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sophie AuthentiqueSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Brunch Spot dengan Menu Lezat di Kemang
Sebelum memilki banyak cabang seperti sekarang, Sophie Authentique memulai perjalanannya dari cabangnya di Kemang. Tak hanya menyajikan berbagai macam roti yang selalu freshly baked, Sophie Authentique pun memiliki berbagai menu yang cocok untuk brunch. Berbagai menu sarapan khas Perancis salah satunya Croque Monsieur (mulai dari 78K) bisa kamu pesan dan kamu tentunya bisa memilih berbagai macam topping yang ada mulai dari tuna, beef, salmon, dan pork. Hanya dengan menambah telur, hidangan pun berubah menjadi Croque Madame.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota
Toko kue yang sempat heboh ini memang enggak ada matinya. Saat kamu memasuki area toko, kamu akan merasakan aura Perancis yang begitu kental. Bukan hanya dari menu-menu yang mereka tawarkan, melainkan juga dari para pelayannya. Katanya, pelayan-pelayan yang menjaga toko ini rata-rata dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Perancis dan Inggris. Menarik ya? Tempat ini memang selalu ramai saat pagi atau jam-jam brunch. Menimati Almond Caramel Slice (32K) dan Almond Chocolate Croissant (36.5K) dengan segelas Baby Cino (16.5K) atau aneka varian teh akan membuat sarapanmu jadi lebih berkesan!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Instagramable Buat Santai Sore di Jakarta Selatan Weekend Ini
Dengan konsep minimalis dan suasana yang tenang, santai di spot ini bisa banget! Selain interiornya Instagramable, camilannya juga nggak bikin kecewa.
Raka Djani
0 photos
0 reviews
Always a great place for brunch
Have been to numerous branches of Sophie authentique and they always maintain the quality of their pastries. Having lived in France for a while, my longing for french pastry is always fulfilled by this establishment, no wonder because the owner comes directly from France. On this occasion I went with my friend and ordered their signature croque madame, meanwhile my friend ordered the savory crepe. They also provide great coffee and hence this establishment is perfect for those looking for a spot for Sunday brunches. We finished our brunch by ordering the lemon sugar crepe which provided a great balance of sweet and acidity from the lemon. Always a top notch experience at Sophie Authentique!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kamu Bisa Ajak Anjingmu Saat Makan di 7 Restoran ini!
Sophie Authentique yang ada di Kemang ini tidak hanya punya tempat yang cantik, dan juga makanan yang enak. Di restoran pastry khas Prancis kamu bisa memesan aneka croissant, croque, baguettes, quiches, dan aneka pasta. Dan pastinya, tempat ini juga dog friendly, lho. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe di Kemang yang Lebih Nyaman Dari Pelukan Pacar
French bakery yang punya dua cabang di Kemang ini tempatnya emang nyaman banget. Tembok berwarna putih dengan interior serba kayu bikin suasana makin nyaman. Apalagi duduk di kursi gantung ayunan yang juga mempercantik Sophie Authentique. Di sini kamu bisa menikmati berbagai sajian roti dari mulai pastry, quiche, baguettes, croissant sampai salad dan menu breakfast lainnya juga ada di sini. Tentunya dengan berbagian sajian kopi yang akan menemani pilihan rotimu.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Bisa Bikin Kamu Ga Serba Salah
Biar ga serba salah nentuin tempat makan, kamu mending ke Sophie Authentique aja. Pasti ga bakal salah. Soalnya ini adalah salah satu restoran favorit Raisa. Nah, kalo udah sampe sana, kamu harus banget cobain Canelle yang ada di sini. Rasa makanan ini bisa bikin kamu terbang ke awan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Pengen Ketemu Artis? Datang Aja ke 7 Restoran ini
Sophie Authentique ini emang punya tempat yang cantik banget, ditambah dengan menu makanan yang enak gak heran Raisa sering banget kelihatan makan disini. Cobain deh makan disini dan pesan Croque Madame mereka yang enak, siapa tau kan kamu bisa ketemu pelantun lagu Serba Salah ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Makanan Paling ENAK Buat Hilangin JERAWAT Kamu!
Siapa sangka makan almond croissant yang enak dan lembut banget di Sophie Authentique bisa bantu ilangin jerawat? Yup, itu karena almond tuh kaya akan vitamin E, yang merupakan antioksidan yang ngefek banget! Bisa bantu kulit lo jadi bersih deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Untuk Menikmati Cake Artisanal yang Lezat di Jakarta7 Restoran Prancis dengan Cita Rasa Autentik di Jakarta4 Spot Sarapan Sehat Wajib Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >