Sign In

Stack

3 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of StackSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Wagyu Kekinian yang Rasanya Bikin Perut Bahagia
Menu wagyu yang satu ini emang bikin semua orang ngiler dan pengin segera nyobain. Wagyu Sando Stack ini mirip sandwich dengan roti yang dipanggang renyah, namun dengan potongan wagyu yang juciy dan saus yang rasanya manis bercampur gurih. Meskipun kamu harus merogoh kocek lebih dalam, yaitu Rp 180 ribu per porsinya, kamu gak akan nyesel karena menu dari Stack ini worth it banget!
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Wagyu Sando Stack
Wagyu-nya enak bangetttt lho dan ditambah lobster stack bikin nagih & kenyang! 2 menu itu yang favorit lho dan wajib di pesen dan coba. Buruan coba gengs!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Enak Siap Antar yang Bikin Kumpul Keluarga Makin Seru
Menu yang lagi hits satu ini juga bisa jadi pilihan yang oke untuk disantap bersama keluarga. Pilihan menunya juga banyak mulai dari Steak stack, Butter Chicken stack, Dory Salted Egg, dan banyak lagi. Tapi kamu harus coba menu yang paling direkomendasikan yaitu Lobster Stack (Rp 125 ribu) dan Steak Stack yang juicy (Rp 95 ribu). Dijamin deh bakalan ketagihan sama rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Wagyu Sando Paling Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba5 Sandwich dengan Isian Seafood Melimpah di Jakarta5 Sandwich Porsi Kenyang yang Bisa Kamu Delivery

Featured in guidesSee all guides >