Sign In

Tanamera Coffee & Roastery

94 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tanamera Coffee & RoasterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
141 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Pacific Place yang Nyaman Buat Meeting
Coffee yang paling jadi favorit di sini adalah Cold Brew (Rp 60 ribu) dan Cold White (Rp 55 ribu). Keduanya punya rasa yang kuat dan bisa bikin kamu semangat saat meeting. Nah untuk makanannya, yang paling direkomendasikan adalah rice bowl dengan isian yang super lengkap dan bikin kenyang. Rice bowl ini dibanderol dengan harga Rp 95 ribu. Tapi kalau kamu ngemil sehat, cobain deh smoothies Pitaya Bowl Rp 55 ribu.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Pacific Place yang Nggak Bakal Bikin Kantong Jebol
Di sini kamu tidak hanya berkesempatan menikmati seduhan kopi enak, namun juga dapat membeli langsung biji-biji kopi terbaik yang proses roasting-nya dilakukan secara mandiri oleh para baristanya. Selain itu, kedai kopi ini juga menyediakan hampir dari seluruh jenis biji kopi terbaik Nusantara. Selain beragam olahan kopi berkualitas, di sini kamu juga bisa mencicipi sederet menu lezat favorit, seperti The Breakfast Burger, Nasi Goreng Iga Bakar, Aglio Olia Pasta, dan masih banyak lainnya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kafe Buat Tempat Santai Sehabis Lari Pagi di Jakarta Pusat
Spot yang satu ini buka jam 7 pagi dan menyuguhkan kopi asli Indonesia. Selain itu, Tanamera juga memiliki Wifi kencang untuk kamu yang sekalian mau kerja.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Malas Ketemu Bos? Nongkrong Sambil Kerja di Tempat Ini Saja!
Bagi penggemar kopi-kopi asli Indonesia, tampaknya Tanamera bisa jadi tujuan yang pas. Selain itu, koneksi wifi di sana juga cukup kencang dan sangat membantumu menyelesaikan pekerjaanmu yang menumpuk.
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Menikmati Kelembutan Rasa Kopi Pada 7 Sajian Ini
Pengen nikmatin dessert kopi di tempat yang kualitas kopinya udah ngga diragukan lagi? Fix banget lah kamu mesti cus ke Tanamera. Selain punya minuman kopi dengan berbagai varian, mereka juga punya dong dessert kopi yang jadi favorit banyak orang. Affogato dari Tanamera wajib dipesen ya kalo lagi ngopi disana!

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop di Pacific Place yang Nyaman Buat Meeting 5 Spot Ngopi Asik di Senayan Buat Nunggu Pertandingan Asian Games8 Coffee Float Paling Segar Favoritnya Anak Kekinian Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Pacific Place