Sign In

The Goods Cafe

51 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Goods CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop di Pacific Place yang Nyaman Buat Meeting
Buat kamu yang nggak begitu suka kopi pahit, di sini kamu bisa memesan Ice Latte (Rp 35 ribu). Sedangkan untuk makanannya, kamu bisa mencoba menu rekomendasinya, yaitu Mac and Cheese Sandwich (Rp 95 ribu), Chilled Chicken Avocado Sandwich (Rp 80 ribu), atau makan kenyang dengan Goods Nasi Goreng Kampung (Rp 65 ribu). Mantap!
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Maybe good for the goods but not for their foods
Space untuk tempat makannya cukup kecil, untuk kursi sofa ada di dekat escalator, untuk kursi dan meja makan di dekat store baju nya. Datang kesana pas jam makan siang tapi dari semua menu rice nya hanya ada 2 menu yang available (chicken carage dan vietnam rice), sisanya gak ready karena ada bahan yang kurang. Akhirnya memesan: 1. Grilled chicken avocado sandwich: rasanya ok tapi nothing special, avocado nya sedikit sekali, disajikan dengan chips. 2. Karaage curry chicken: rasa curry nya lumayan, tapi overall tampilannya tidak terlalu menarik. 3. Lychee lemonade: ada potongan buah lychee di dalamnya. Overall not really recommended.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kupon Makan Buat Kamu yang Bokek
Buat pencinta kopi, kamu juga bisa nih menukarkan kupon untuk minum kopi ataupun brunch di The Goods Cafe. Tukarkan kupon senilai Rp 100 ribu dari Qraved dan kamu bisa langsung melek sehabis menikmati kopi dan sajian brunch mereka. Buruan deh makanya tukerin!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Burger Imut yang "Kecil-Kecil Cabai Rawit"
The Goods Cafe juga tak ketinggalan menyediakan mini burger dalam menu Beef Sliders. Walaupun tergabung dalam menu khusus anak-anak, makanan yang satu ini juga digemari oleh pelanggan dewasa lho!
Ivan Aditya
0 photos
0 reviews
nuff said as mentioned above. When you think about Red Velvet, I think "King" Union has just been dethroned!

Featured in articlesSee all articles >

5 Mac and Cheese Paling Creamy di Jakarta5 Quiche Gurih Untuk Temani Bersantai Saat Coffee Break5 Coffee Shop di Pacific Place yang Nyaman Buat Meeting

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Pacific Place